photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pamer Foto Liburan, Huang Xioming Konfirmasi Angelababy Hamil


Kepo Terkini - Kabar gembira datang dari pasangan suami istri Huang Xioming dan . Pasalnya, Huang akhirnya mengkonfirmasi jika Angelababy memang tengah berbadan dua.

Setelah rumor kehamilan sang istri terus menjadi perbincangan hangat, Huang akhirnya membenarkan kabar tersebut lewat akun Weibo miliknya. Huang pun menulis jika dirinya dan Angelababy tengah merayakan tiga bulan usia sang jabang bayi.

"Menikmati liburan untuk bulan ketiga," tulis Huang. "Ke depannya nanti, kami akan terus merencanakan liburan seperti ini."

Selain itu, Huang juga memposting foto momen liburannya tersebut. Dalam foto tersebut, Huang dan Angelababy tampak begitu mesra menikmati pemandangan lautan dari atas kapal pesiar.

Postingan Huang itu rupanya ikut dikomentari oleh Angelababy. Bintang film "" itu bahkan tak ragu untuk mengucapkan selamat pada sang suami. "Selamat untukmu," tulis Angelababy pada Huang.

Sementara itu, usia kehamilan Angelababy kabarnya saat ini sudah memasuki bulan keempat. Buah hati pertama pasangan itu kabarkanya akan lahir sekitar bulan Februari dan Maret tahun depan.



Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar