photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Madrid Berhasrat Rekrut Guardiola


Kepo Terkini - Real Madrid tenyata berniat untuk merekrut Josep Guardiola awal tahun ini, menurut jurnalis Marti Perarnau, yang sudah menulis dua buku tentang manajer Catalan tersebut.

Guardiola memulai karirnya sebagai manajer dengan membawa Barcelona menjadi kekuatan dominan di Eropa dan Spanyol, sebelum ia memutuskan untuk pensiun sejenak dan kemudian melanjutkan suksesnya di Bayern Munchen.

Musim panas lalu, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Allianz Arena dan memulai petualangan di Manchester City. Namun rupanya, sang manajer sempat diincar oleh klub raksasa Spanyol yang merupakan rival utama Barca, Real Madrid.

"Madrid sempat mengontak Orobitg, agen Guardiola, untuk coba merekrutnya. Namun dari awal, ia sudah langsung menolaknya. Saya kala itu ada di sana," tutur Perarnau, menurut Cadena SER.

Disebutkan bahwa Madrid mengajukan ide untuk merekrut Guardiola usai mereka merasakan masalah dengan gaya kepelatihan Rafael Benitez.

Benitez akhirnya dipecat awal tahun ini dan digantikan oleh Zinedine Zidane, yang membawa klub memenangkan Liga Champions di musim panas lalu.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar