photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Demi Film 'Hyung', Park Shin Hye Rela Masak dan Bersihkan Rumah D.O. EXO


Kepo Terkini - Acara jumpa pers film "" yang digelar pada Rabu (26/10) rupanya berlangsung sangat seru. Tiga bintang utama film tersebut, yakni , dan bicara blak-blakan soal karakter yang dimainkannya. Namun siapa sangka, Park Shin Hye ternyata rela memasak dan membersihkan rumah D.O. demi film "Hyung".

Tentu saja Park Shin Hye tidak benar-benar membersihkan rumah D.O.. Ia hanya melakukan peran sebagai pelatih judo D.O. yang selalu setia mengurus. Demi membantu D.O. menjadi atlet profesional, Park Shin Hye rela melakukan hal tersebut.

"Aku pelatih atlet judo nasional Go Doo Young. Demi membantu Doo Young meniti karier atletiknya, aku sampai rela membersihkan rumah dan memasak untuknya," ujar Park Shin Hye. "Tapi ketika kakaknya muncul, aku mulai adu mulut dengannya."

Di sisi lain, D.O. mengaku senang bisa bermain dalam film "Hyung". Meski berstatus sebagai penyanyi di kehidupan nyata, D.O. tidak terlalu kesulitan saat berperan sebagai atlet judo. Pasalnya, ada sedikit kemiripan karakter Go Doo Young dengan dirinya.

"Aku atlet tim nasional yang terkenal, Go Doo Young. Di luar, aku terlihat kuat dan bangga, tapi di dalam, aku sangat lembut dan punya sisi polos," sahut D.O. "Karakter ini sedikit banyak mirip dengan aku yang asli."

Film garapan sutradara Kwon Soo Kyung ini rencanaya akan dirilis pada 30 November 2106. Lantas, bagaimana akting D.O cs dalam film "Hyung"? Kita tunggu saja.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar