photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

THE FLASH | SEASON 1

THE FLASH | SEASON 1


THE FLASH | SEASON 1

  • Genre : Super Hero Fiction, Action, Mystery
  • Based On : Characters From DC Comics
  • Producers : J.P Finn, Emily Silver, Broke Roberts, Glen Winter
  • Starring : Grant Gustin, Candice Patton, Danielle Panabaker, Rick Cosnett, Carlos Valdes, Tom Cavanagh, Jesse L.Martin, Keiynan Lonsdale
  • Country of origin : United States
  • Original language(s) : English
  • Episode : 3 Season , 50 Episode
  • Sinopsis Film :

Barry alan adalah seorang ahli forensik di kepolisian central city ia adalah anak angkat dari seorang polisi disana, ia diasuh oleh polisi karena ibunya meninggal karena dibunuh dan ayahnya dituduh sebaga pembunuhnya padahal menurut Barry bukan ayahnya lah yang membunuh ibunya, suatu ketika Barry terkena sambaran petir akibat kegagalan reaktor S.T.A.R labs dan ternyata petir itu yang membuat barry bisa menjadi seseorang yang memiliki kecepatan super.

    Di star labs ia bertemu dengandengan beberapa partnernya yang mendukung aksinya dalam menangkap para penjahat yang mengancamcentral city dia juga bertemu dengan Dr. Harrison Wells yang nantinya akan menjadi musuh Barry diakhir cerita


    Okee sekarang kita bahas siapa itu sebenarnya Dr. Wells? dia dulunya adalah seorang ilmuan yang jenius tetapi pada suatu malam mobil yang dikendarai oleh Dr.wells dan istrinya terbalik karena ulah cucu dari Eddi yaitu Eobard thawn perlu diketahui Eddi adalah kekasih dari Iris dia adalah anak dari seorang polisi yang mengasuh Barry yakni Joe kemudian Eobard mengambil raga Dr.wells untuk menyamar karena dia ingin memanfaatkan the flash atau Barry unutk mengembalikan dia ke masa depan lagi.


    Setelah the flash beberapa kali menagkap para penjahat dan beberapa kali mencoba mencari siapa sebenarnya yang membunuh ibunya dan joe pun mecurigai Dr. wells lah yang membunuhnya tetapi dia tidak mempunyai bukti yang kuat dan barrypun tifak mempercayai hal itu karena selama ini Dr.wells adalah orang yang selalu membantu dia dalam meng hadapi para msusuhnya.
    Dan ternya Cisco pun juga menduga lau Dr. wells adalah the reverse flash dia menduganya karena mendapat mimipi kalau dia dibunuh oleh Dr.wells setelah mengetahui siapa sebenarnya Dr wells dan akhirnya cisco dan joe pun mencari bukti pertama mereka mencari di tempat dimana Dr.wells kecelakaan yang membuat istrinya meninggal dulu, disana mereka menemukan jasat Dr wells yang asli.


    Penelusuran kedua dilakukan di rumah barry yang dulu disana mereka meneukan sebercak darah dan ternyata darah itu adalah darah the reverse flash atau Dr Wells, setelaha itu barry menyadari juga kalau Dr.wells adalah orang yang membunuh ibunya.


    Diakhir cerita Dr. wells menyuruh Barry agar dia membuka portal mesin waktu setelah terbuka dia memberi kesempatan kepada Barry untuk menyelamatkan ibunya padasaat the reverse flash membunuhnya akan tetapi setelah dia bertemu ibunya dia tidak menyelamatkanya karena mungkin dia tidak mau merubah semua hal yang dia alami sampi sekarang, ketika Dr.wells mau measuki portal Eddi bunuh diri hal itu membuat Dr.wells atau cucu eddie lenyap karena jika san kakek meninggal dahulu otomatis tidak akan ada yang namanya seorang cucu


THE FLASH | SEASON 1





TRAILER







Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar