photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MITRA KUKAR VS MADURA UNITED 28 Oktober 2016

MITRA KUKAR VS MADURA UNITED

28 Oktober 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 28 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


16:00
Mitra Kutai Kartanegara FC Mitra Kukar
vs.
Madura United FC Madura United


Sepertinya pada jumat besok tepatnya pada 28 Oktober 2016 kalian masih akan di manjakan dengan kehadiran dari sebuah pertarungan seru dan sangat menegangkan mengenai lanjutan dari ajang bergengsi Torabuka Cup. Benar, pada kesempatan yang sangat spesial kali ini, kami Berita-prediksibola akan mencoba membahas sebuah duel seru dan sangat panas dari dua kesebelasan tanah air antara Mitra Kukar versus Madura United. Pada bentrokan ini nanti Mitra Kukar akan mendapatkan kunjungan berat dari rivalnya Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Usai menjalani laga usiran melawan Bhayangkara Surabaya pekan kemarin dan menuai hasil imbang 1-1, Laskar Sape Kerab julukan dari Madura United, dipastikan akan kembali melawat ke Tenggarong. Hal ini terjadi, setelah manajemen Madura United mengajukan banding kepada Komisi Disiplin yang melarangnya melakukan beberapa hal. Sedangkan disisi lain,Performa anak didik Mário Gomes de Olivera ini bisa dibilang juga cukup mengesankan. Siapa sangka, saat ini mereka bercokol di posisi puncak klasemen sementara. Namun, hal ini bukan tanpa alasan. Mengingat Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, belum terkalahkan sejak lima pertandingan terakhirnya.

Dan perolehan Tiga poin benar-benar akan mampu membuat mereka bertahan di papan atas klasemen TSC 2016. Terlebih lagi sejauh ini Madura United juga memiliki kenangan indah kala meladeni Mitra Kukar dalam pertemuan terakhirnya. Fabiano dan kawan-kawan sebelumnya pernah menghempaskan Mitra Kukar dalam laga lanjuran Torabika Cup yang di gelar pada 2 Juli 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan. Dalam pertandingan tersebut Madura United yang bersetatuskan tuan rumah berhasil melahab Mitra Kukar di kandang sendiri dengan kemenangan dramatis 3-2.

Nilai tambahnya, Laskar Sapee Kerab juga belum sekalipun menelan kekalahan kala bertanding di kandang sendiri. Mereka juga baru dua kali kebobolan dalam partai kandangnya dari empat kali kesempatan. Meski demikian, meremehkan Mitra Kukar bisa jadi ajang bunuh diri bagi Madura United pada jumat besok. Ya, pasukan Subangkit ini pastinya mengincar poin penuh pada pertandingan yang akan di gelar di kandang sendiri kali ini. Ditambah lagi Hasil lumayan apik dalam dua laga terakhir, tentu menjadi modal yang baik bagi Subangkit. Tentunya, bahan evaluasi sudah ada digenggaman Naga Mekes guna merebut poin di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.


Berbicara mengenai jumlah pertemuan mereka selama lima laga terakhir, saat ini hampir bisa dibilang bahwa Madura United dan Mitra Kukar sama-sama berhasil menorehkan dua kemenangan, dua kali kalah dan satu kali seri. Jadi artinya hampir bisa dibilang bahwa saat ini sang tuan rumah Mitra Kukar benar-benar menjadi salah satu klub yang cukup berpotensi untuk menghempaskan tim tamu Madura United.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM


REKOR PERTEMUAN ANTAR KEDUA TEAM


TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar