photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kecenya Lee Min Ho di 'Legend of the Blue Sea' Ini Bikin Ingat 'City Hunter'


Kepo Terkini - "Legend of the Blue Sea" sepertinya memiliki banyak stok foto adegan untuk menggoda fans. Mengingat akhir-akhir ini tim produksi selalu merilis foto yang menampilkan karakter Heo Joon Jae yang diperankannya.

Sebelumnya, "Legend of the Blue Sea" membocorkan penampilan Heo Joon Jae saat menipu sebagai pengacara. Kini, penampilannya mendadak berubah lagi.

Dalam foto, Heo Joon Jae mengenakan jaket serta topi sambil memegang pemantik api. Bahkan ia mengenakan eyeliner untuk membuat penampilannya terlihat sangar namun karismatik.

Penampilan Heo Joon Jae ini mengingatkan kita pada karakter Lee Yoon Sung yang diperankannya dalam "City Hunter". Selalu tampil dengan gaya keren, Lee Min Ho berhasil mencuri perhatian lewat drama yang dibintanginya bersama itu.



"Wow, 'City Hunter' kembali!" komentar salah satu netter. "Astaga eyeliner-nya nggak nahan," tambah netter lain. "Kuharap ia menggunakan nama Lee Yoon Sung saat menipu dengan penampilannya ini," pungkas lainnya.

Lee Min Ho akan memerankan dua karakter sekaligus dalam "Legend of the Blue Sea". Selain Heo Joon Jae, ia akan berperan sebagai Kim Moo yang merupakan putra dari keluarga bangsawan di dinasti Joseon. Versi remaja karakter ini pun dipercayakan pada .

Sementara itu, "Legend of the Blue Sea" menceritakan kisah seorang putri duyung terakhir di dunia bernama Sim Chung (). Drama ini bisa disaksikan mulai 16 November mendatang di SBS.
Judi Online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar