photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kim Yoo Jung Ungkap Tipe Ideal di 'Moonlight', Park Bo Gum atau Jinyoung?


Kepo Terkini - "Love in the Moonlight" memang sudah tamat dengan kisahnya yang berakhir bahagia. yang berperan apik sebagai Hong Ra On berbagi cerita soal drama sageuk KBS yang dibintanginya ini lewat wawancara bersama StarNews.

Salah satu pertanyaan yang diajukan pada Kim Yoo Jung adalah soal karakter cowok yang merupakan tipe idealnya. Dalam "Love in Moonlight", Hong Ra On diceritakan menerima cinta berlimpah dari Lee Young () dan Kim Yoon Sung ( ). Kira-kira siapa yang dipilihnya?

"Aku suka Byung Yeon," jawab Kim Yoo Jung. Wah, ternyata justru pengawal Lee Young yang berhasil memikat hatinya. Tak heran mengingat sosok tersebut diperankan secara apik oleh .

Apalagi Kim Byung Yeon memiliki aura misterius yang pastinya sanggup membuat cewek penasaran. Ia pendiam dan susah menampilkan perasaannya secara gamblang. Namun justru itulah yang menjadi daya tariknya. Bahkan fans sampai menyebutnya "God Byung Yeon".

"Aku suka cowok yang kelihatan kaku tapi sebenarnya hangat pada orang-orang sekitarnya," tutur Kim Yoo Jung. "Seseorang yang sepertinya tak tertarik pada apapun tapi memiliki hati yang baik dan selalu perhatian pada kita, di manapun dan kapanpun."

Lantas siapa tipe ideal kalian di 'Love in the Moonlight'? Lee Young, Kim Yoon Sung atau Kim Byung Yeon?
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar