photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SPORTING CP VS BORUSSIA DORTMUND 19 Oktober 2016

SPORTING CP VS BORUSSIA DORTMUND

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Sporting Clube de Portugal Sporting CP
vs.
BV Borussia 09 Dortmund Borussia Dortmund 


Match day ke-3 Liga Champions dari grup  F, Sporting Lisbon akan mencoba memberikan kekalahan kepada Borussia Dortmund yang akan digelar Rabu, 19 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Estádio José Alvalade, Lisboa.

Sporting Lisbon telah menikmati start yang relatif baik untuk kampanye Liga Champions. Mereka kalah tipis dari Real Madrid dalam pertandingan perdana grup mereka lewat gol dua gol menit akhir el Real dengan skor 2-1 di Bernebeu

Mereka berhasil bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 atas Legia Warsawa, meskipun Dortmund dan Real Madrid tetap menjadi favorit untuk bersaing di tempat teratas yang akan menyulitkan bagi klub Portugal ini untuk lolos dari grup ini.

kekalahan mereka dari Real Madrid diikuti oleh hasil mengecewakan kalah di kandang Rio Ave di Primeira Liga, namun Sporting CP telah bangkit kembali dengan mengagumkan dari  dua  kekalahan beruntun ini. Mereka telah memenangkan tiga laga dan sekali seri dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak sepuluh gol dan kebobolan enam gol dengan permainan yang sangat menghibur .

Sementara pasukan Thucel menghancurkan Legia Warsawa dengan skor 6-0 dan menahan Real Madrid 2-2 di dua laga grup UCL. sejak bermain seri melawan Madrid, dalam dua laga Bundesliga terakhir mereka tak bisa menang dengan kalah dari Leverkusen dan tertahan Hertha Berlin akhir pekan lalu.

Bas Dost menjadi juru gedor utama. Ia telah mencetak tiga gol di tiga pertandingan terakhir liga dan telah mencetak sebiji gol di Liga Champions musim ini. Dia akan beradu tajam dengan bomber super tajam Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang . Striker Pacey ini telah menjaringkan enam gol dan dua lagi di Liga Champions musim ini, dengan remaja Ousmane Dembele memberikan pelayanan terbaik dengan assist-assist manjanya untuknya.

Dortmund sudah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan grup Liga Champions sejauh ini dan Sporting telah mencetak tiga gol.

Sporting juga telah mencetak gol di setiap laga dari sepuluh pertandingan kompetitif musim ini dan Dortmund telah mencetak gol di 8 dari 10 laganya. Ketika mereka mulai mencetak gol, itu umumnya lebih dari satu juga, dengan tujuh dari sepuluh pertandingan mereka berakhir dengan lebih dari dua gol secara total. Enam dari delapan pertandingan terakhir Sporting ini telah mengakibatkan setidaknya tiga gol yang dicetak juga.

Borussia Dortmund berada di tengah-tengah krisis cedera defensif. Mereka memiliki tidak kurang dari enam pemain defensif cedera pada saat ini, termasuk pemain seperti Sokratis dan Sven Bender

Markovic dan Ruiz akan menjadi andalan tuan rumah didepan membantu Bast Dost dan Martins, sedang Dortmund yang mungkin tanpa Schurlle dan Reus yang belum fit, Aubameyang akan ditemani remaja Dembele, dengan Gotze akan menjadi pendukung utamanya.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar