photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CLUB BRUGES KV VS PORTO 19 Oktober 2016

CLUB BRUGES KV VS PORTO

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Club Brugge KV Club Bruges KV
vs.
FC Porto Porto 


Prediksi Club Bruges KV vs Porto 19 Oktober 2016 -Menjadi juara Belgia Pro League  musim lalu membawa Club Brugge  lolos ke tahap grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2005/06, tetapi mereka punya modal kurang bagus dalam laga match day pertamanya di sepak bola Eropa mereka.

Akhir pekan mereka kalah 1-0 daru Waasland-Beveren, hasil yang membuat mereka menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga. Secara keseluruhan mereka telah memenangkan tiga, seri sekali, dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan kompetitif musim ini. Hal ini membuat mereka turun di posisi 9 dalam tabel, tetapi sekarang mereka harus mencurahkan perhatian mereka terhadap kompetisi yang lebih tinggi yakni Liga Champions.


Porto berada di posisi ke- 3 akhir klasemen dengan hasil mengecewakan di  Primeira Liga musim lalu, dan harus bertemu lawan tangguh dalam pertandingan playoff Liga Champions mereka pada bulan Agustus. Mereka harus menghadapi raksasa Serie A Roma, tetapi hasil imbang 1-1 di Portugal diikuti oleh kemenangan 3-0 yang sangat keren di Roma membawa mereka ke fase grup selama tiga tahun berturut-turut.

Prediksi Club Bruges KV vs Porto 19 Oktober 2016 -Porto berhasil menuju babak fase grup karena usai mengalahkan Roma di play off dengan aggregat 4-1. Hasil itu membuktikan bahwa mereka bakal berjuang mati-matian di kompetisi ini agar dapat memperbaiki prestasinya di kompetisi terbesar di Eropa, karena dimusim lalu mereka terhenti di fase grup. 

Menjadi tuan pertama tentunya mereka dituntut untuk daapt menang dilaga ini upaya tiket menuju babak selanjutnya semakin didepan mata. Sebelum laga ini Porto sudah menjalani laga pemanasan mereka di liga domestiknya dengan mengalahkan Vitória Guimarães dengan skor 3-0.


Brugge yang adalah tim arahan Michel Preud’homme juga merupakan tim kuda hitam yang tengah mengalami masa kebangkitan. Mereka juga merupakan juara Pro League Belgia musim lalu. Oleh karena itu laga ini diprediksikan akan berjalan sangat ketat karena mempertemukan dua tim underdog yang tengah mengalami era kebangkitan.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar