photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OLYMPIQUE LYONNAIS VS JUVENTUS 19 Oktober 2016

OLYMPIQUE LYONNAIS VS JUVENTUS

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Olympique Lyonnais Olympique Lyonnais
vs.
Juventus FC Juventus 


Match day ke-3 Liga Champions grup grup H, raksasa Prancis Lyon akan menjamu sang pemuncak Juventus yang akan digelar Rabu, 19 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Parc Olympique Lyonnais, Décines-Charpieu Live di SCTV.

ketergantungan Lyon pada Alexandre Lacazette sangat kentara sekali. Sang striker bintang mencetak enam gol dalam  empat pertandingan pembukaan musim ini sebelum absen karena cedera. Sejak itu Lyon sangat kesulitan.

Mereka berhasil menang 3-0 atas Dinamo Zagreb di pertandingan pertama grup Liga Champions dan kemudian bermain seri dengan Marseille dan mengalahkan Montpellier. Namun, mereka telah kalah 3 kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan telah gagal mencetak gol dalam semua kekalahan itu termasuk di match kedua UCL melawan Sevilla. 

Lacazette kembali bisa bermain dari bangku cadangan dalam kekalahan mereka 2-0 dari tuan rumah pemuncak klasemen Ligue 1 Nice pada hari Sabtu lalu, dimana ia tidak bisa membuat perbedaan dengan Lyon yang bermain dengan 10 pemain, tapi kehadirannya kembali sang bintang akan menjadi dorongan besar untuk klub.

Lacazatte menjadi pemain paling penting klub, dan ia mencetak 23 gol musim lalu dan 31 musim sebelumnya.

Juventus memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka di Serie A , dan kedatangan sejumlah pemain bintang seperti Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Marko Pjaca mereka disebut-sebut sebagai favorit  untuk kembali juara Serie A. Namun hasil imbang tanpa gol dengan Sevilla dan kekalahan 2- 1 dari Inter Milan tentunya mereka tak akan semudah itu untuk merengkuh scudetto.

Raksasa Turin telah merespon dengan cara yang khas, memenangkan lima pertandingan berurutan, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan sekali termasuk kemenangan atas Dinamo Zagreb dengan skor 4-0 di match day ke2 Liga Champions. Satu gol di setiap menit akhir babak dalam kemenangan mereka 2-1 atas Udinese pada Sabtu semua dicetak Striker muda Paulo Dybala menjadikan dirinya mencetak 4 gol sejauh musim ini.

Seperti yang Anda harapkan, pemain seharga £ 80 juta  Gonzalo Higuain memimpin daftar pencetak gol The Old Lady. rekan setimnya internasional Dybala mencetak tujuh gol di semua kompetisi dan mencetak empat di empat laga terakhirnya..

Lyon telah melihat kurang dari tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan meskipun cara mencetak gol yang tinggi Juventus dalam beberapa pekan terakhir mereka menghadapi klub yang lebih baik dari beberapa klub yang dihadapi di serie A.

Lyon telah kebobolan lima gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, sementara Juventus telah bertahan tanpa kebobolan dalam empat dari lima laga terakhir.

Kedua tim bertemu dua kali di ajang europa league 2013/14 yang semunya dimenangkan Juve.

Full back Christophe Jallet absen karena cedera di kubu Lyon tapi right back Rafael sudah kembali dari cedera. Midfielders Clement Grenier dan Mathieu Valbuena serta striker Maxwel Cornet juga absen karena cedera. Alexandre Lacazette sudah kembali dan bisa memimpin lini depan timnya bersama Fekir dengan Ferri dan Tolisso menjadi andalan lini tengah .

Juve mendapat kabar bagus Defenders Giorgio Chiellini dan Medhi Benatia serta midfielder Claudio Marchisio sudah kembali dari cederanya. Youngster Marko Pjaca dan midfielder Kwadwo Asamoah serta defender Daniele Rugani absen karena cedera. Duo Argentina Dybala dan Higuain memimpin lini depan dengan Pjanic menjadi trequartista tim serta Cuadrado, Hernanes dan Khedira bertarung di lapangan tengah.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar