photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CSKA MOSKWA VS AS MONACO FC 19 Oktober 2016

CSKA MOSKWA VS AS MONACO FC

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
PFK CSKA Moskva CSKA Moskwa
vs.
AS Monaco FC AS Monaco FC 


Prediksi Palermo VS Torino – Soal pertandingan lanjutan di pekan ini, kami akan mengulas laga lanjutan dari liga Champions yang akan mempertemukan dua kubu di Grup E antara Prediksi CSKA Moscow vs Torino. Sebagai salah satu agen penyedia prediksi sepak bola terbaik dan terakurat, pada kesempatan malam hari ini kami akan mencoba membahas mengenai bentrokan kedua kesebelasan di ajang liga Champions pada pekan ketiga. Duel ini diduga memang akan berlangsung dengan sangat ketat dan begitu sengit lantaran kedua klub raksas tersebut sebelumnya belum pernah bertemu.

Pada laga dan pertandingan antara kedua kubu sebelumnya yang terjadi pada kamis (02/10) dini hari WIB, di liga Champions sebelumnya. CSKA Moscow gagal memperoleh kemenangan usaid I permak oleh FK Rostov dengan skor 2-0 dalam pertandingan tandangnya. 

 Sementara pada pertandingan yang sama, AS Monaco berhasil berpesta gol dan meryaakan kemenangan luar biasa saat mendapatkan kemenangan mutlak terhadap FC Mets. Dan kini duel dan pertandingan serupa pun akan kembali terjadi, dimana As Monaco sekali lagi bakal menjalani laga lanjutanya di markas CSKA, di Stadion Lokomotiv, Moskva.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa tampaknya AS Monaco adalah lawan yang terlalu tangguh bagi CSKA Moscow. Salah satu alasan kenapa pertandingan mereka ini nanti dinilai akan berlangsung berat dikrarenakan saat ini sang tuan rumah memang tak sedang berada pada trek terbaiknya. oleh karena itu, pada duel mereka nanti sudah bukan menjadi hal yang mengagetkan bila AS Monaco bakal kembali mampu memberikan ancaman serius kepada CSKA Moscow. 

Sebaliknya CSKA yang menelan kekalahan pada pertandingan pembuka kemarin atas Tottenham Hotspur bakal bermain habis habisan demi mampu menuai raihan positif.

Sebelumnya, AS Monaco terbukti unggul kualitas membukukan kemenangan telak atas si pendatang baru FC Mets dengan skor 0-7 tanpa balas. Kemenangan ini sekaligus menggeser dan melengserkan Paris Saint Germain yang sebelumnya berada di urutan teratas tabel klasemen sementara liga Prancis. 

Dengan catatan yang sangat memuaskan ini tentu saja, kondisi AS Monaco di yakini cukup baik dan prima. Ditambah lagi tak bisa dipungkiri lagi meski AS Monaco kembali tak diuntungkan pada pertemuan kontra CSKA di pekan ketiga ini, namun kans kemenangan Skuat asuhan Leonardo Jardim ini terbilang sangat tinggi.


Satu hal yang perlu diwaspadai oleh CSKA Moscow pada pertandingan pekan ketiganya menjamu AS Monaco besok adalah dua nama striker ini yakni G. Camilo dan Falcao. Kehadiran dari Falcao saja memang diprediksi akan mampu merubah keadaan skuat secara keseluruhan. 

Apalagi pada pertandingan di pekan kedua kemarin, AS Monaco gagal mendapatkan kemenangan setelah di tahan imbang Bayer Leverkusen dengan skor 1-1. Oleh karenanya, demi mampu menebus hasil tersebut kemenangan akan poin penting bagi sang tamu AS Monaco.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar