photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LEICESTER CITY FC VS FC COPENHAGUE 19 Oktober 2016

LEICESTER CITY FC VS FC COPENHAGUE

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Leicester City FC Leicester City FC
vs.
FC København FC Copenhague 


Prediksi Leicester City vs FC Copenhagen 19 Oktober 2016 – Lanjutan liga champions sudah memasuki matchday yang ke 3 dan semakin memanas. Kali ini akan ada pertandingan perwakilan dari inggris yaitu leicester city dengan perwakilan dari denmark yaitu conpenhague yang akan bertanding di king power stadium.

Leicester city yang mempunyai  catatan permainan yang baik di liga champions, dimana leicester city mampu memenangi 2 pertandingan mereka yang membuat mereka saat ini ada di posisi pertama di grup G. Leicester city sebelumnya tidak pernah lolos ke liga champions, namun sekarang mereka membuktikan kalau mereka klub yang pantas ada di liga champions. 

Di mana tahun lalu leicester menjadi sang juara liga inggris, namun setelah di tahun berikutnya leicester city sepertinya belum bisa menunjukkan performa mereka di tahun sebelumnya. Leicester city mempunyai catatn kurang bagus saat bermain di liga inggris tahun ini.

Prediksi Leicester City vs FC Copenhagen 19 Oktober 2016 – Sedangkan di kubu lawan sendiri juga sedang dalam performa bagus maupun di liga dan di di piala liga champions ini. Copenhague yang saat ini ada di posisi 2 klasemen sementara liga champions yang berbeda hanya 2 point dari tangan leicester city. Di pertandingan kali ini copenhague harus memenangi pertandingan agar bisa lolos ke babak berikutnya.


Sebelumnya dari kedua tim ini belum pernah bertemu sama sekali, walaupun copenhague sudah banyak pengalaman dari pada leicester city. Copenhague tidak bisa memandang sebelah mata dari leicester city, apalagi kali ini akan bermain di markas besar dari leicester city. Walaupun bermain di kandang leicester city, copenhague sudah menyiapkan formasi dan strategi yang siap akan mencuri point dari tangan leicester city. Di pertandingan kali ini akan menjadi laga yang seru dimana dari kedua tim belum pernah bertemu di pertandingan apapun.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar