photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BIRMINGHAM CITY FC VS ROTHERHAM UNITED FC 19 Oktober 2016

BIRMINGHAM CITY FC VS ROTHERHAM UNITED FC

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Birmingham City FC Birmingham City FC
vs.
Rotherham United FC Rotherham United FC 


Prediksi Birmingham City vs Rotherham United 19 Oktober 2016 – Birmingham City : Tuan rumah Birmingham harus mampu memanfaatkan laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin, saat tim menjamu kedatangan tamunya Rotherham di St Andrew’s Stadium. 

Klub berharap pelatih Gary Rowett dapat terus melanjutkan tren positif tim dengan kembali memetik kemenangan, saat laga dilangsungkan dirumah sendiri. Dari 5 laga terakhir, tim mampu memetik 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan. Namun, tuan rumah Birmingham sudah tidak pernah lagi meraih kemenangan di 3 laga terakhirnya di Englis League Championship musim ini.

Rotherham United : Sementara itu dikubu tim tamu Rotherham, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Birmingham. Pelatih Steve Evans akan melakukan cara apapun agar dapat memetik kemenangan perdana tim atas tuan rumah Birmingham. Walaupun di 5 laga terakhirm tim hanya mampu memetik 1 kali kemenangan dan menelan 4 kali kekalahan, pelatih Steve Evans tetap optimis di laga tandang nanti, anak asuhnya akan mampu meladeni permainan dari tuan rumah Birmingham.

Prediksi Birmingham City vs Rotherham United 19 Oktober 2016 – Kedua tim telah bertemu sebanyak 6 kali di semua kompetisi, dan dalam pertemuan mereka itu Birmingham City unggul dengan 3 kali menang sedangkan Rotherham United tidak pernah menang melawan Birmingham City dan 3 kali kedua tim bermain imbang. 

Birmingham City tampil tidak buruk di musim ini namun mereka dalam catatan tanpa kemenangan dalam 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sempat mengesankan dengan memenangkan laga tandang ke MK Dons dengan skor 0-2 dan menaklukan Bristol City di kandang dengan skor 4-2, mereka gagal melanjutkan tren positif dengan kalah dari Nottingham Forest dengan skor tipis 0-1, imbang 1-1 dengan Ipswich Town serta kalah 1-0 dari Aston Villa.


Rotherham United tampil buruk sejauh ini dan dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhir mereka. Mereka tanpa kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir sebelum mereka berhasil mencatat kemenangan pertama mereka musim ini dengan mengalahkan Cardiff City di kandang dengan skor 2-1. 

Hingga pekan ke-8 ini mereka baru mengumpulkan 5 poin hasil dari 1 kemenangan 2 hasil seri dan 5 kali kalah. Mereka sudah harus menghadapi perang melawan degradasi di awal musim dan wajib mulai mengumpulkan poin jika tidak ingin terdegradasi.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar