photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BLACKBURN ROVERS FC VS NOTTINGHAM FOREST FC 19 Oktober 2016

BLACKBURN ROVERS FC VS NOTTINGHAM FOREST FC

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Blackburn Rovers FC Blackburn Rovers FC
vs.
Nottingham Forest FC Nottingham Forest FC 


Prediksi Blackburn Rovers vs Nottingham Forest 19 Oktober 2016 – Laga kali ini memang menjadi peluang terbaik bagi Blackburn Rovers mendapati poin penuh untuk dikemas, dimana akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu tim papan klasemen di bawah mereka akan dilakukan. Tentu saja dengan sisi kualitas dan kuantitas yang dipunyai membat Blackburn Rovers asuhan manajer Paul Lambert ini untuk memetik hasil maksimal akan bisa didapati. Meski demikian menilik dalam pertemuan terakhir hanya bisa bermain imbang maka kewaspadaan tim Blackburn Rovers akan sangat tinggi akan adanya kejutan dari lawan mereka yang juga sedang dalam penampilan onfire saat ini.

Sementara di kubu tim tamu yakni Nottingham Forest sejauh ini penampilan jauh dari konsistensi memang ditunjukkan, dimana hasil – hasil dalam awal musim buruk memang terjadi. Hanya saja tercatat dalam beberapa pekan belakangan mampu menunjukkan grafik peningkatan mampu dilakukan seperti dalam 3 laga terakhir tak terkalahkan dengan 2 kemenangan dan sekali imbang mampu dilakukan skuad besutan manajer Dougie Freedman ini yang membawa posisi 15 klasemen kini mampu menjadi hunian mereka. Dan trend positif inilah yang akan coba dipertahankan adanya oleh Nottingham Forest dalam lawatan mereka kali ini ke kandang Blackburn Rovers.

Prediksi Blackburn Rovers vs Nottingham Forest 19 Oktober 2016 -Menorehkan hasil yang lumayan bagus di 5 pertandingan terakhirnya yang mana mereka mampu menang sebanyak 3 kali dan bermain imbang sebanyak 2 kali membuat tuan rumah Blackburn Rovers semakin percaya diri menapaki laga kandangnya kali ini,pada pertandingan terakhir kali yang di jalani tuan rumah mampu menundukkan tamunya Rotherham United pada laga di tanggal 12/12/15 yang menghasilkan kemenangan tipis di kubu tuan rumah dengan skor 1 – 0 .Di urutan klasemen sementara sekarang ini mereka menempati urutan ke 11 dengan jumlah poin sebanyak 27.


Mampu menahan imbang tuan rumah pada pertemuan terakhirnya di tanggal 18/04/15 membuat tim tamu tidak akan ciut nyali dalam menghadapi pertarungan kali ini,meskipun mereka kali ini akan tampil di kandang lawan jelas akan di penuhi oleh ribuan pendukungnya namun dengan berbekal pengalaman yang ada tentunya mereka akan bisa memaksimalkan permaainan merekaa demi bisa mencuri 3 poin di akhir laga.Peringkat ke 15 di klasemen sementara kini di tempati oleh tim tamu dengan perolehan poin sebanyak 24.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar