photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Park Min Young Hingga Yoona Jadi Putri di Drama Tiongkok, Siapa Paling Anggun?


Kepo Terkini - Sudah hal yang wajar jika aktris Korea digaet untuk membintangi drama Tiongkok. Bahkan hingga malah dipercaya memerankan karakter putri di drama setting kerajaan.

Park Min Young yang unyu dengan rambut pendeknya di "Healer" langsung berubah menjadi putri anggun di "Braveness of the Ming" pada 2015 lalu. Awalnya karakter ini memang ditawarkan pada . Namun karena padatnya jadwal Suzy, akhirnya Park Min Young lah yang dipercaya memerankan Xie Yu Fei.

Di tahun yang sama, juga menjajal peran sebagai putri Tiongkok lewat "Sage of Calligraphy Wang Xi Zhi". Dalam drama tersebut, penampilan kekasih itu terlihat anggun dan mempesona.

Sedangkan baru-baru ini, giliran Yoona yang mendapat kehormatan untuk berperan sebagai putri kerajaan Tiongkok. Ia bahkan memerankan dua karakter sekaligus dalam "God of War Zhao Yun" yaitu putri Xiaohou Qing Yi dan Ma Yu Rou yang jago beladiri.



Namun jauh sebelum drama-drama di atas, dan Jang Seo Hee sudah merasakan berperan sebagai putri. Jang Nara dalam drama "Diao Man Qiao Yu Yi", sedangkan Jang Seo Hee di "Sui Tang Ying Xiong". Lalu siapa yang paling anggun?

"Kim Tae Hee cantiknya bak dewi," komentar salah satu netter. "Park Min Young cantik sekali," sahut netter lain. "Semuanya cantik dan anggun, tapi Kim Tae Hee paling elegan dan berkarisma," pungkas lainnya.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar