photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BARNSLEY FC VS NEWCASTLE UNITED FC 19 Oktober 2016

BARNSLEY FC VS NEWCASTLE UNITED FC

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Barnsley FC Barnsley FC
vs.
Newcastle United FC Newcastle United FC 


Prediksi Barnsley vs Newcastle United 19 Oktober 2016 -Mendekati kompetisi kelak, kemenangan pastinya bakal jadi harga mati untuk Barnsley, bila diliat dari lima kompetisi paling akhir yang sudah dilewati Barnsley, kelihatannya sekarang ini tim bimbingan Paul Heckingbottom tengah dalam keadaan yang cukup stabil, Barnsley cuma sukses berhasil peroleh 1 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sesaat 3 kompetisi selebihnya alami kekalahan dalam lima kompetisi terakhirnya. 

Dengan melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal dalam kompetisi ini, pastinya Barnsley bakal kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin saja untuk meyakinkan kemenangan kontra Queens Park Rangers.

Kesebelasan yang baru saja berhasil mencatat kemenangannya dalam pertandingan terakhir ketika menghadapi Bristol City dengan skor 1-0 ini sebentar lagi akan dipertemukan dengan kesebelasan Cheltenham Town,Namun kali ini Newcastle United akan berkesempatan menjadi tuan rumah. 

Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasna Newcastle United juga telah berhasil mencatat kemenangan sebanyak tiga kali yakni saat menghadapi Bristol City , Reading , dan juga Vitesse,Sementara dua pertandingan sisahnya berakhir dengan kekalahan saat menghadapi Huddersfield Town dan juga Fulham.

Prediksi Barnsley vs Newcastle United 19 Oktober 2016 -Sukses mengawali laga ujicoba pramusim tidak memberikan jaminan untuk Newcastle dapat mengarungi musim ini dengan lancar, kalah pada dua laga pembuka membuat Newcastle kini makin terpuruk. 

Turunnya mereka ke kasta kedua liga inggris membuat sejumlah pemain bintang pergi meninggalkan mereka, saat ini Newcastle berada diposisi ke 22 dengan belum mendapatkan poin sama sekali, dinihari nanti Newcastle akan kembali melakoni laga ke-3 mereka musim ini. Newcastle akan menjamu Reading dikandang mereka sendiri, kemenangan tentu sudah menjadi targer utama yang harus didapat oleh mereka pada pertandingan ini.


Newcastle menderita  kerugian kalah 1-0 di Fulham akhir pekan lalu.The Magpies yang banyak peluang gagal menebol gawang tuan rumah. Newcastle tampak sangat kehilangan pemain kreativitas seperti Georginio Wijnaldum, yang meninggalkan Liverpool dan Aleksandar Mitrovic, yang akan melewatkan tiga pertandingan karena suspensi.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar