photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REAL MADRID VS LEGIA WARSAWA 19 Oktober 2016

REAL MADRID VS LEGIA WARSAWA

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
Real Madrid Club de Fútbol Real Madrid
vs.
KP Legia Warszawa Legia Warsawa 


Match day ke-3 Liga Champions dari grup  F, Real Madrid mencari kemenangan kedua grup kala menjamu legia Warsawa yang akan digelar Rabu, 19 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid.

Real Madrid mengalami kesulitan sebelum jeda internasional. Sejumlah cedera pemain kunci telah mengganggu formula yang dipakai Zinedine Zidane , dan sebagai akibatnya mereka bermain seri dalam 4 laga berurutan.

Yang pertama dari kemandekan ini datang ketika mereka gagal memecahkan rekor kemenangan berturut-turut di La Liga, dan setelah itu imbang melawan Las Palmas, Borussia Dortmund, dan Eibar membawa klub rival lain Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla untuk mengejar ketinggalan dengan mereka di La Liga. cedera masih menjadi masalah bagi mereka, tetapi akhirnya mereka berhasil bagkit akhir pekan lalu.


Real Madrid mengunjungi Real Betis tanpa Luka Modric, James Rodriguez, Casemiro, dan Sergio Ramos tapi berhasil meraih kemenangan besar 6-1. Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol bersama Madrid, setelah sebelumnya juga mencetak 4 gol bersama Portugal di jeda internasional, sementara Isco mencetak dua gol dan Varane, Benzema, dan Marcelo mencetak masing-masing satu gol.

cedera Ronaldo di musim panas membuatnya absen dari skuad untuk beberapa laga pembukaan musim, dan karena alasan itu Los Blancos gagal mencetak banyak gol meski ada banyak bintang lainnya di skuad ini. Ronaldo mencatat empat gol di semua kompetisi, sementara Gareth Bale dan Karim Benzema mencatat tiga gol masing-masing juga. Ronaldo mencetak gol paling banyak meski bermain lebih sedikit, jadi dia masih menjadi pemain paling berbahaya kala melawan Legia Warsawa. 


Real Madrid telah mencetak 26 gol dalam sepuluh pertandingan kompetitif musim ini juga Penghancuran  Real Madrid kepada Real Betis bukan pertanda baik untuk Legia Warsaw. Klub jawara Polandia telah melihat mereka tak bisa beradaptasi dengan baik di kasta tertinggi sepak bola eropa Liga Champions, dengan menderita kekalahan telak 6-0 dari Borussia Dortmund dan kalah 2-0 dari Sporting CP di dua laga UCLnya.

Mereka juga tak bermain baik di kasta liga Polandia. Mereka kalah 5 dari 7 laga terakhir di semua kompetisi dan hanya menang sekali, menempatkan mereka turun di posisi ke-11 di liga Polandia Ekstraklasa. Selama periode ini mereka telah kebobolan 15 gol, rata-rata lebih dari dua per game.

Real Madrid tanpa para pemain kuncinya defender Sergio Ramos, midfielder Luka Modric, dan playmaker James Rodriguez serta Holding midfielder Casemiro karena cedera, sementara kondisi kesehatan jantungnya  Lucas Silva juga akan absen. Trio BBC akan memimpin lini depan Real Madrid, dengan kross ditengah ditemani Isco dan Kovacic.

Kubu Legia akan berharap kepada Radovic dan Valeri didepan dengan Moluin dan Lagil menjadi andalan lini tengah.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar