photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

RESMI: Neymar Perpanjang Kontrak Hingga 2021


​Kepo Terkini - Salah satu penyerang andalan Barcelona, Neymar, dipastikan akan menanda tangani kontrak baru bersama Barcelona. Kendati berita bahwa sang pemain akan memperpanjang kontrak telah berhembus sejak bulan Juli 2016, namun konfirmasi akan hal tersebut baru dipastikan akan terjadi dalam minggu ini.

Neymar dipastikan akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim pada hari Jumat minggu ini. Kontrak baru tersebut akan membuatnya terikat di Camp Nou hingga setidaknya 2021.

Belum ada informasi resmi perihal berapa besaran gaji yang akan diterima pemain 24 tahun tersebut. Namun, kabar yang berhembus menyebutkan bahwa penyerang Timnas Brasil tersebut akan mengantongi sekitar 25 juta euro per tahun, atau 435.000 pound per minggu.

Namun beberapa sumber lain menyebutkan bahwa dirinya akan menerima 230.000 pound per minggu, yang akan membuat dirinya berada di bawah Lionel Messi (255.000 pound) dan di atas Luis Suarez (200.000 pound). Selain itu, Neymar juga akan diproteksi dengan klausul pembelian kembali sebesar 200 juta euro di tahun pertama, dan akan meningkat hingga 250 juta euro di tiga tahun terakhir sisa kontraknya.
FC Barcelona v RC Deportivo La Coruna - La Liga

Neymar sendiri sempat menjadi subjek spekulasi transfer selama beberapa bulan terakhir. Dengan Paris Saint-Germain disebut berupaya untuk merekrut dirinya dan melunasi klausul pembelian sang pemain.

Kontrak baru ini dipastikan akan membuat semua pihak yang ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain untuk berpikir ulang, atau mundur teratur.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar