photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DINAMO ZAGREB VS SEVILLA 19 Oktober 2016

DINAMO ZAGREB VS SEVILLA

19 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


01:45
GNK Dinamo Zagreb Dinamo Zagreb
vs.
Sevilla FC Sevilla 


Match day ke-3 Liga Champions dari grup  H, Dinamo Zagreb akan mencari kemenangan perdana saat menjamu Sevilla yang akan digelar Rabu, 19 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB bertempat di Stadion Maksimir, Zagreb.

Dinamo Zagreb tidak pernah benar-benar membuat hasil bagus di kompetisi eropa, namun dominasi mereka dalam sepak bola domestik telah hampir tak tertandingi. Itu semua berubah musim ini . Kepergian para bintang seperti Marko Pjaca, Josip Berkalo, Marcelo Brozović, dan Marko Rog telah membuat jawara Kroasia mengalami masa awal musim terburuknya.

Hal ini mengakibatkan pemecatan manajer Zlatko Kranjcar setelah di bawah tiga bulan bertugas, tapi itu tidak membantu banyak. Bos baru Ivaylo Petev mengambil alih setelah kekalahan telak 4-0 mereka di kandang dari Juventus pada akhir September, dan dalam dua pertandingan sejak itu bermain seri di kandang atas Hajduk Split dan berhasil menang tipis 1-0 di kandang Slaven Koprivnica di laga akhir pekan.


Ini bukan bentuk yang Anda harapkan dari Dinamo Zagreb, dan itu benar-benar terlihat mereka adalah tim yang dalam krisis saat ini. Rekor hebat enam tahun tak terkalahkan di pertandingan liga Kroasia di kandang berakhir saat mereka menderita kekalahan memalukan 5-2 atas Rijeka. Di Liga Champions mereka telah kalah  3-0 melawan Lyon dan 4-0 di kandang dari Juventus.

Sevilla akan merasa punya prospek menang atas Dinamo Zagreb pada laga tengah pekan ini. Klub Andalusia Spanyol telah menikmati awal yang sukses di Liga Champions dengan hasil imbang di Juventus dan menang 1-0 di kandang Lyon. Hal ini menempatkan mereka menjadi runner up grup di bawah Juve dengan poin sama, dan dengan Lyon dan Juventus akan saling head to head, laga ini adalah laga wajib menang.

Sevilla telah memenangkan empat dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi juga termasuk kemenangan 3-2 yang dramatis di Leganes, Sabtu lalu . striker Wissam Ben Yedder dan Luciano Vietto tidak mencetak gol dalam game ini, tetapi mereka total mencetak tujuh gol di semua kompetisi dengan Ben Yedder telah mencetak 3 gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. Dia pasti menjadi pemain paling menakutkan Zagreb yang telah kebobolan tujuh di dua pertandingan Liga Champions musim ini.

Sevilla telah terbukti sangat sulit untuk di bobol di Eropa musim ini, dengan back to back tak kebobolan dalam dua laga pembuka dimana tim lawan punya lini serangan yang jauh lebih baik dari Dinamo Zagreb. Juara Kroasia hanya mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan lima gol datang dalam satu pertandingan. Mereka telah gagal mencetak gol dalam empat dari delapan laga terakhir mereka.

Sevilla tanpa  David Soria, centre back duo Adil Rami dan Daniel Carrico, left back Benoit Tremoulinas, winger Mickael Krohn-Dehli, serta striker Carlos Fernandez yang semua cedera. So Vietto dan ben Yadder akan kembali memimpin lini depan dengan Nzonzi dan Vazquez akan menjadi andalan lini tengah sedang Vitolo dan Nasri akan bergerak dari sayap.

Fernandes dan Pavicic akan menjadi andalan tuan rumah dengan Jonas dan El Arbi akan bertarung di lapangan tengah.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar