photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Preview MotoGP Malaysia: Rossi Dikepung Duo Spanyol


Kepo Terkini - Genderang perang ditabuhkan Valentino Rossi jelang balapan MotoGP Malaysia 2016 di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (30/10/2016) siang WIB. Ini terkait perebutan runner up yang sejauh ini masih menjadi topik yang panas di seluruh dunia.

Media memang sudah tak tertarik lagi membicarakan gelar juara dunia mengingat Marc Marquez sudah merebutnya di Jepang, dua pekan lalu. Sekarang yang jadi pusat perhatian adalah perebutan runner up di mana gelaran MotoGP tinggal menyisakan dua balapan lagi.
 Ada tiga kandidat terkuat yang bakal saling beradu skill di arena pacuan kuda besi, akhir pekan ini: Rossi, dan dua pembalap asal Spanyol: Jorge Lorenzo, dan Maverick Vinales. Peluang Rossi memenangkan seri balap ke-17 MotoGP 2016 di Sirkuit Internasional Sepang cukup besar.

Pasalnya, Rossi saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP dengan raihan 216 poin. Pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor unggul 24 angka dari Jorge Lorenzo dan 35 poin dari Maverick Vinales.

Pembalap berambut kriwil itu mempunyai peluang untuk mempertahankan posisinya mengingat ia mampu tampil sebagai yang tercepat kedua di kualifikasi dengan catatan waktu 2 menit 11.731 detik. Tapi, persoalannya Rossi belum bisa membocorkan strategi ban yang akan digunakan.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar