photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Crystal Palace 2-4 Liverpool: The Reds Menang dengan Filosofi Palace


Kepo Terkini - Liverpool tampil trengginas meski sempat mampu diimbangi ketika menghadapi Cyrstal Palace, Sabtu (29/10).

Menghadapi tim yang terkenal spesialis filosofi Kick and Rush, Liverpool meladeninya dengan cara yang sama dan menang 4-2. Bagaimana tidak, Liverpool membuat tiga gol yang semuanya dari umpan tarik (2 tendangan sudut).

Hasil positif ini membuat Liverpool tak pernah kalah pada 11 laga secara beruntun di semua kompetisi.

Mereka pun duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan poin 23. Sama dengan Manchester City dan Arsenal di atasnya dan hanya kalah selisih gol.

Babak pertama berjalan sangat seru dan panas. Palace memberikan perlawanan yang sangat apik dan sempat membuat Liverpool kesulitan.

The Reds membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-16 lewat sepakan keras Emre Can memanfaatkan umpan tarik dari Alberto Moreno.

Sayangnya, dua menit kemudian Palace berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi James McArthur. Tak mau berlama-lama berada di momen ini, Liverpool kembali mencetak gol pada menit ke-21.

Laga semakin panas ketika McArthur kembali mencetak gol pada menit ke-33. Kali ini sang gelandang serang memanfaatkan assist cantik Wilfried Zaha.

Mental Liverpool kali ini benar-benar berbeda ketimbang musim-musim sebelumnya. Mereka tak perlu waktu lama untuk kembali memimpin.

Lagi-lagi tendangan sudut Coutinho berujung gol dari kepala Joel Matip pada menit ke-44. Babak pertama berakhir 3-2 untuk Liverpool.
FBL-ENG-PR-CRYSTAL PALACE-LIVERPOOL

Pada babak kedua, Liverpool tampil lebih disiplin dan terlihat mengetatkan lini belakang. Mereka sesekali melakukan serangan balik tapi prioritasnya adalah agar Palace tak kembali mencetak gol.

Serangan balik pun menjadi cara Liverpool mencetak gol keempat. Berawal dari umpan manis Jordan Henderson, Roberto Firmino mampu membuat tembakan cungkil sehingga The Reds unggul 4-2 pada menit ke-71.

Beberapa kali mencoba kembali membuat kesempatan, tak ada lagi gol yang tercipta dan Liverpool kembali menang dengan skor 4-2.

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-2-3-1): 30-Steve Mandanda; 34-Martin Kelly, 5-James Tomkins, 6-Scott Dann, 2-Joel Ward; 16-Joe Ledley (42-Jason Puncheon 74'), 7-Yohan Cabaye; 14-Lee Chung-Yong (10-Andros Townsend 66'), 18-James McArthur (9-Frazier Campbell 86'), 11-Wilfried Zaha; 17-Christian Benteke

Liverpool (4-3-3): 1-Loris Karius; 18-Alberto Moreno, 6-Dejan Lovren, 32-Joel Matip, 2-Nathaniel Clyne; 23-Emre Can, 14-Jordan Henderson, 20-Adam Lallana (5-Georginio Wijnaldum 76'); 10-Philippe Coutinho (27-Divock Origi 89'), 11-Roberto Firmino, 19-Sadio Mane (17-Ragnar Klavan 92')
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar