photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Barcelona 1-0 Granada: Menang Tipis, Barcelona Pepet Real Madrid di Klasemen


Kepo Terkini - Barcelona sukses mengemas sebuah kemenangan tipis 1-0 ketika menjamu Granada di Camp Nou pada Minggu (30/10) dini hari WIB. ​Pertahanan Granada yang sangat sulit dibongkar membuat Barcelona buntu pada babak pertama, dan gol kemenangan baru terlahir pada babak kedua melalui aksi Rafinha.
Detil pertandingan
Baru dua menit saja laga berjalan, Barcelona telah memperoleh peluang manis untuk unggul lebih dulu dari Granada. Neymar yang hampir mencatatkan namanya pada papan skor, akan tetapi tendangan yang ia lakukan masih sanggup diamankan dengan baik oleh kiper Granada, Ochoa. 

Memasuki menit 18, Granada yang sebelumnya terus menerus ditekan pada akhirnya mulai keluar untuk menyerang. Sebuah peluang manis pun berhasil mereka dapatkan melalui aksi Toral. Namun tendangan spekulasi yang ia lakukan saat itu masih sangat jauh dari sasaran. 
FC Barcelona v Granada CF - La Liga
Barcelona kembali memperoleh kesempatan membuka keunggulan ketika laga berjalan 30 menit. Kali ini giliran dari Luis Suarez yang hampir membuat publik Camp Nou bersorak melalui tendangannya. Namun usaha pemain asal Uruguay ini masih belum sanggup membuahkan hasil nyata. Hingga laga babak pertama berakhir, skor kacamata masih belum berubah. 

Penampilan yang sangat menggebrak langsung diterapkan oleh Barcelona sejak awal babak kedua. Bahkan mereka juga sanggup untuk membuka keunggulan melalui aksi Rafinha pada menit 48. Memaksimalkan bola rebound dari tendangan Neymar, ia berhasil menyambutnya dengan sebuah tendangan salto yang tak mampu dihalau lagi oleh Ochoa. 

Barcelona terus menerus melancarkan serangan meski mereka telah unggul 1-0 atas Granada. Bahkan mereka juga hampir mampu menambah keunggulannya, bila saja tendangan dari Lionel Messi tidak mampu dijangkau oleh Ochoa untuk keluar dari lapangan. 
FBL-ESP-LIGA-BARCELONA-GRANADA
Masuk pada menit 68, Granada hampir mampu menyamakan skor melalui sebuah peluang yang mereka peroleh dari Lomban. Meski demikian, usaha sundulan yang telah dilepaskan oleh Lomban masih melambung di atas mistar gawang Marc-Andre ter Stegen. 

Memasuki akhir pertandingan, Barcelona hampir menggandakan keunggulan mereka dari Granada. Akan tetapi peluang dari tim tuan rumah yang datang lewat aksi Messi masih belum juga mampu membuahkan hasil positif. Sampai dengan peluit panjang dibunyikan oleh wasit, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Barcelona masih belum berubah. 

Susunan pemain
Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Denis Suarez, Rakitic, Rafinha; Messi, Suarez, Neymar.
Granada: Ochoa; Cuenca, Vezo, Lomban, Saunier, Silva; Carcela, Toral, Agbo, Pereira; Kravets.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar