photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kesabaran Ronaldo Berbuah Hat-trick


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo sempat mendapat sorotan karena seret gol. Tapi Ronaldo menjawab segala kritikan tersebut dengan hat-trick ke gawang Alaves.

Sebelum pertandingan melawan Alaves, Ronaldo hanya mencetak dua gol dalam enam kali penampilan di La Liga. Setelah gagal bikin gol di laga melawan Athletic Bilbao pada pekan lalu, pemain asal Portugal itu berarti sudah absen mencetak gol di empat pertandingan terakhir Madrid di Bernabeu secara berturut-turut.

Namun Ronaldo menjawab kritik tersebut dengan menorehkan hat-trick kala Madrid melawat ke kandang Alaves, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Tiga gol dari Ronaldo itu membawa Madrid menang 4-1 atas Schalke.

Zidane pun lega Ronaldo akhirnya mengakhiri puasa golnnya. Dia memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan pemainnya itu.

"Luar biasa Cristiano Ronaldo mencetak gol, dan bahwa dia melakukannya tiga kali itu jauh lebih baik. Kami senang dengan performanya," ujar Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami akan selalu memintanya mencetak gol tapi dia bagus dalam setiap aspek. Semoga tetap seperti itu. Dia sangat sabar dan menunjukkannya hari ini bawa dengan kerja keras segalanya mungkin."

Tak cuma Ronaldo, performa Madrid juga mendapat sanjungan dari Zidane. Los Blancos dinilainya melewati sukses ujian karakter dengan membalikkan keadaan atas Alaves.

"Saya senang dengan pertandingannya. Saya terkesan dengan kegigihan yang kami tunjukkan karena babak pertama dan awal babak kedua tidak mudah," ucap Zidane.

"Itu adalah kemenangan yang sulit karena lawan tampil sangat baik tapi saya pikir ini pantas. Anda tidak menjuarai La Liga tanpa sedikit menderita -- itu tidak mungkin -- dan hari ini kami menunjukkan kami bisa menderita menghadapi lawan berat."

"Kami menjaga ketenangan dan kami mengalami beberapa periode sulit. Berpikir bahwa Anda adalah Real Madrid tidak membawa Anda memenangi pertandingan. Alaves sangat menyulitkan," katanya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar