photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Muncul dengan Gaya Rambut Baru, Ji Chang Wook Tampak Makin Ganteng di 'K2'

Kepo Terkini - Penampilan di "The K2" memang terbukti berhasil mencuri perhatian penonton. Selain lantaran aktingnya yang patut diacungi jempol, wajah ganteng Chang Wook tentu saja tak bakal dilewatkan penonton.

Memasuki episode ke-11, Chang Wook tampak memiliki gaya rambut baru yang bakal membuat fans histeris. Jika sebelumnya Chang Wook membiarkan poni menutupi dahinya, kali ini pemeran Kim Je Ha itu tampak menata rambutnya ke atas.

Penampilan baru Chang Wook ini tampak dalam foto-foto adegan dan di balik layar yang diunggah tim produksi. Dalam foto tersebut, pasangan di drama itu tampak melakukan serangkaian adegan action dengan gaya rambut barunya itu.



Selain itu, Chang Wook juga tampak begitu pede memamerkan gaya rambut barunya itu. Di foto-foto lainnya, ia terlihat berfoto dengan pemain lain dan juga staff dengan gaya rambut barunya tersebut.

Sementara itu, "The K2" episode terbaru mengalami penurunan rating di episode terbarunya menjadi 4,9 persen. Meski begitu, rating dari drama yang juga dibintangi oleh Song Yoon Ah ini masih tergolong cukup tinggi untuk ukuran TV kabel.

 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar