photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Manchester United 0-0 Burnley: Setan Merah Gagal Bobol Gawang Tom Heaton


Kepo Terkini - Manchester United gagal meraih poin penuh saat menjamu Burnley di Old Trafford pada Sabtu (29/10). Pemain-pemain asuhan Jose Mourinho ini gagal mencetak gol ke gawang Tom Heaton yang tampil gemilang pada pertandingan ini
Detil Pertandingan
Segar dari kemenangan atas Manchester City di Old Trafford dalam ajang EFL Cup pada Kamis (27/10) dini hari WIB, United datang ke pertandingan ini dengan memiliki momentum yang positif.

Sementara Burnley yang berusaha mengamankan posisi mereka di Premier League datang setelah mampu mengalahkan Everton di Turf Moor secara mengejutkan. Tim asuhan Sean Dyche ini masih berusaha mencari konsistensi pada lini belakang mereka.

Melihat Setan Merah mendominasi jalannya pertandingan sepanjang berlangsungnya babak pertama tidak mengejutkan, hal yang mengejutkan pada pertandingan ini adalah gemilangnya performa Tom Heaton di mistar gawang, yang mengaggalkan berbagai peluang dari penyerang-penyerang Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang cukup banyak mendapat peluang, namun gagal mengonversinya menjadi gol. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0, setelah adanya kontroversi ketika Jon Flanagan terlihat menjatuhkan Matteo Darmian di pinggir kotak daerah pertahanannya.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-BURNLEY
Kejadian ini menyebabkan manajer United, Jose Mourinho, merasa frustrasi dan menyampaikan kekesalannya kepada sang wasit, Mark Clattenburg, yang mengusirnya dari lapangan sehingga manajer asal Portugal tersebut harus menyaksikan sisa pertandingan dari bangku penonton.

Jalannya pertandingan pada babak kedua tidak mengalami perubahan alur dari apa yang terjadi pada babak pertama, namun Tom Heaton harus bekerja lebih keras setelah pemain-pemain United tampil lebih agresif.

Heaton yang tampil gemilang pada pertandingan ini juga terbantu dengan performa lini belakang Burnley yang dipimpin oleh Michael Keane.

Manchester United v Burnley - Premier League
Usaha United untuk meraih kemenangan menjadi semakin sulit setelah Ander Herrera mendapatkan kartu kuning kedua yang mengharuskannya meninggalkan lapangan lebih awal dari rencana.

Walau kalah dari segi jumlah pemain, tim tuan rumah tetap menekan hingga menit-menit akhir, namun gagal mencetak gol penentu. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Rojo, Blind, Shaw; Herrera, Pogba; Lingard (Rooney 73'), Mata (Fellaini 73'), Rashford (Memphis 82'); Ibrahimovic.
Pemain pengganti tidak dimainkan: Romero, Carrick, A. Young, Schneiderlin.
Kartu kuning: Ander Herrera (33' 68' - kartu merah), Paul Pogba (84').

Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward (Flanagan 44'); Arfield, Hendrick, Marney, Gudmunsson (Boyd 85'); Vokes, Gray (Barnes 59').
Pemain pengganti tidak dimainkan: Robinson, Tarkowski, Kightly, Bamford.
Kartu kuning: Jon Flanagan (67'), Dean Marney (90'+2'), Tom Heaton (90'+3').
Judi online QQ2889

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar