photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Comeback Spesial Giroud: 2 Sentuhan, 2 Gol


Kepo Terkini - Olivier Giroud melakukan comeback di skuat Arenal setelah absen beberapa pekan. Dia menandainya dengan catatan spesial: mencetak dua gol dari dua sentuhan pertama.

Arsenal meraih kemenangan 4-1 dalam lawatan ke Sunderland, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Alexis Sanchez dan Giroud berbagi gol dalam laga tersebut, dengan keduanya sama-sama melesakkan sepasang ke gawang The Black Cats.

Untuk Giroud dua gol itu menjadi penanda comeback-nya. Dia tidak dimainkan Arsene Wenger dalam tiga pertandingan Premier League sebelumnya lantaran cedera. Cedera juga telah menghambat performanya di musim ini, selain itu dia juga mulai kehilangan kepercayaan dari Arsene Wenger.

Wenger kerap memasang Sanchez sebagai penyerang, mengisi posisi Giroud. Tapi dengan dua gol yang barus dilesakkan ke gawang Sunderland, Giroud bisa mendapatkan kembali tempat di skuat The Gunners.

"Jika saya bisa melakukannya di setiap pertandingan, saya akan menjadi orang yang paling bahagia. Itu datang dari assist-assist hebat rekan-rekan saya," ucap Giroud usai pertandingan.

"Itu sesuatu yang penting buat saya karena saya baru kembali dari periode cedera yang berat dan saya senang bisa kembali ke lapangan," lanjutnya dikutip dari BBC.

Giroud masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan itu. Menurut catatan Opta, dia mencetak dua gol tersebut dari dua sentuhan pertamanya.

Setelah menggantikan Alex Iwobi di menit 69, Giroud melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti untuk mencetak gol pertamanya pada menit 71. Di menit 76 kepalanya membelokkan bola tendangan sudut ke dalam gawang.

Giroud baru bermain di empat pertandingan Premier League musim ini. Jumlah golnya buat 'Gudang Peluru' berjumlah dua.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar