photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bandingkan Gaya Fashion Tzuyu Twice-Somi IOI, Siapa Lebih Cantik?


Kepo Terkini - dan bisa dibilang punya kesamaan, yaitu sama-sama cantik. Kecantikan mereka ini menarik banyak perhatian dari publik Korea dan membuat keduanya dicintai.

Netter pun membandingkan gaya fashion Tzuyu dan Somi di bandara. Berbekal wajah cantik, dua idol yang juga sama-sama bernaung di bawah JYP Entertainment itu tampil cantik dengan gaya khas masing-masing.



Somi memilih gaya santai dengan memadukan sweater kedodoran berwarna cerah dengan celana jeans. Sementara Tzuyu terlihat lebih dewasa dengan celana jeans dan atasan warna gelap yang dipadukan dengan coat panjang yang kini sedang jadi tren.

"Dua-duanya dari JYP! JYP memang jago memilih trainee," komentar neter. "Somi dan Tzuyu dua-duanya cantik!" kata netter lainnya. "Tzuyu dan Somi pasti langsung merawat wajah mereka saat bangun pagi," ujar yang lain.

Sementara itu, Somi bersama IOI saat ini tengah mempromosikan lagu "Very Very Very" di acara musik. Sedangkan Twice baru saja menjalani comeback stage untuk mempromosikan "TT" pekan ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar