photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kocaknya Kwang Soo Suapi Mie Song Ji Hyo Hingga Belepotan di 'Running Man'


Kepo Terkini - "Running Man" episode terbaru tampaknya bakal menghadirkan keseruan yang bakal sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, dan akan menunjukkan chemistry kocak sekaligus manis di antara keduanya.

Dalam foto-foto yang dirilis tim produksi "Running Man", Kwang Soo dan Ji Hyo tampak berada di satu tim yang sama. Bersama member lainnya, keduanya ditantang untuk memainkan game saling menyuapi mie dengan menggunakan penutup mata.

Saat tiba giliran Kwang Soo menyuapi Ji Hyo, tampak jelas jika maknae "Running Man" itu sengaja mengerjai sang Ace. Ia tampak memaksa Ji Hyo untuk menelan mie dalam jumlah yang sangat banyak. Selain itu, wajah Ji Hyo pun terlihat belepotan dengan noda mie akibat ulang Kwang Soo.

Di foto lainnya, Ji Hyo tampak begitu manis dan perhatian pada Kwang Soo meski baru saja dikerjai rekan setimnya itu. Ji Hyo rupanya terlihat sibuk mengelap noda mie yang menempel di mulut Kwang Soo.



Tingkah kocak sekaligus manis Kwang Soo dan Ji Hyo itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit yang mengungkap iri dengan kedekatan keduanya meskipun diwarnai kejahilan.

"Astaga, Kwang Soo oppa sangat jahil pada Ji Hyo unnie. Tapi kalian sungguh membuat iri," tulis seorang netter. "Hahahaha, Kwang Soo benar-benar kocak," tambah netter lain. "Meski baru dikerjai Kwang Soo, Ji Hyo sangat manis," komentar netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru ini juga diramaikan oleh , Seo Ji Hye, Yang Se Chan, Jang Do Yeon dan Kim Jun Hyeon. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai melewatkan "Running Man" episode Minggu (30/10) ya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar