photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PERSERU SERUI VS BARITO PUTERA 31 Oktober 2016

PERSERU SERUI VS BARITO PUTERA

31 Oktober 2016 PUKUL 14.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 31 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


14:00
Persatuan Sepakbola Serui Perseru Serui
vs.
Persatuan Sepak Bola Barito Putera Barito Putera 


Pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship akan ditutup kala Tim paling Timur Indonesia Perseru Serui akan menjamu juru kunci Barito Putera di Stadion Marora, Serui, Senin (31/10) pada pukul 14:00 WIB.

Perseru Serui asuhan Hanafi pekan lalu kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Bali United setelah sebelumnya mereka di tahan Persela di stadion yang sama. Persela selalu kuat kala bermain di kandang dimana mereka belum terkalahkan termasuk menggasak saudara tuanya Persipura. Namun begitu mereka juga kesulitan saat bermain away dan tak bisa menang. Mumpung bermain di kandang dan melawan juru kunci, Perseru tentunya ingin kembali meraih kemenangan dan membalas kekalahan telak di putaran pertama atas Barito Putera. Dengan 33 poin Perseru duduk di kursi 11 klasemen.

Sementara Barito Putera yang diasuh caretaker Yunan Helmi akhirnya mengakhiri laga tak pernah menang dengan menjungkalkan sesama klub papan bawah lain Persela. Terima kasih atas gol topskornya  Carlos Junior yang lama tak mencetak gol akhirnya menjadi pahlawan dengan  gol tunggalnya. Sebelumnya Laskar Antasari baru meraih dua poin di putaran kedua ini , dan ini kemenangan kelima musim ini. Namun mereka masih ngendon di juru kunci dengan 21 poin sama dengan Persela di atasnya.

Namun usaha untuk tetap mempertahanan tren kemenangan mereka harus tanpa tujuh pemain yang absen karena cedera dan hukuman yakni Lim Jun Sik, Thierry Gathuessi, Aditya Harlan, Lucky Wahyu, Yongky Aribowo, Rizky Pora, dan Hansamu Yama Pranata. Barito sendiri hanya akan memboyong 16 pemain untuk laga tandangnya tersebut. So pemain muda macam Fahmi dan Aep harus bersiap menjadi starter. Di depan Carlos akan tetap menjadi andalan dengan Thiago dan Adam Alis menjadi penyokongnya dengan Paulo memimpin lini tengahnya.

Kubu tuan rumah berharap duet keling Saha dan Gakou didepan dengan Wanggai dan Mofu menjadi andalan lini tengah.

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar