photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Goda Fans, Seksinya Suzy Berani Pamer Belahan Dada di Pemotretan


Kepo Terkini - Siapa yang tak akan terpesona dengan kecantikan ? Member ini memang tak pernah gagal membuat fans meleleh dengan kecantikan alaminya.

Tak cukup sekali atau dua kali, lagi-lagi Suzy siap membuat fans terpukau dengan wajah rupawannya di pemotretan terbaru. Lewat foto-foto yang dirilis oleh JYP Entertainment, pelantun "Only You" tersebut tampil beda dengan mengusung konsep seksi.

Suzy tampil seksi memamerkan belahan dada saat memakai tanktop yang ditutupi outer hitam. Memadukan busananya dengan celana jeans dan sepatu boots hitam, kekasih tersebut pede menampilkan berbagai pose seksi seakan menggoda penggemarnya.



Lalu di foto lain, Suzy berani memamerkan pundak mulus saat memakai tanktop putih dan jaket tebal. Ada juga foto Suzy saat pose menopang kepala di sebuah kursi.

Sementara itu, saat ini Suzy sedang sibuk menyiapkan album debut solonya yang diperkirakan siap pada akhir tahun ini. Sayangnya, perwakilan JYP masih belum mau mengungkap kapan tepatnya album tersebut bakal dirilis.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar