photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

David Beckham Nge-Gym Bareng Harper & 2 Putra Gantengnya


Kepo Terkini - Kedekatan David Beckham dan anak-anaknya memang kerap mencuri perhatian. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti, mantan pesepakbola asal Inggris ini tak pernah lupa meluangkan waktunya untuk sang buah hati.
Kerap tertangkap shopping bersama sang anak, kini David justru menghabiskan waktu mereka dengan nge-gym bareng. Pemandangan itulah yang terlihat jelas di tempat fitness SoulCycle yang terletak di kawasan West Hollywood.
Berbeda dari biasanya, David pun mengajak ke-3 orang anaknya, seperti yang dilansir Daily Mail. Sayangnya tak ada tanda-tanda kehadiran Victoria Beckham di tengah-tengah mereka kala itu.
David dan anak-anaknya ngegym bareng © FameFlynet/dailymail.co.uk
David dan anak-anaknya ngegym bareng © FameFlynet/dailymail.co.uk
Keluar dari tempat fitness, David pun langsung menuju parkiran mobil. Di sanalah tampak kemunculan Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, dan si kecil Harper Beckham. Sementara Cruz Beckham justru tak menampakkan diri sama seperti ibunya.
Hari itu, mereka tampak kompak berdandan sporty. Meski begitu, Harper tetap saja bertahan dengan gaya cute-nya dalam balutan dress biru bernuansa floral yang sangat pas dengan tubuh mungilnya.
Bukanlah rahasia umum lagi jika The Beckhams merupakan salah satu keluarga selebriti yang paling kompak dan hangat. Saat Victoria sibuk dengan pekerjaannya, David pun rela menjaga putra-putrinya dan bahkan rela workout bareng seperti ini.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar