photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Vinales Tercepat Setelah Ungguli Marquez dan Lorenzo


Kepo Terkini - Maverick Vinales mencatat waktu terbaik pada latihan ketiga MotoGP Malaysia 2016. Ia ditempel oleh Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Dengan waktu 1 menit 59,947 detik, Vinales berhasil menguasai latihan yang tuntas Sabtu (29/10/2016) dinihari WIB. Hasil dari rider Suzuki Ecstar itu membuat ketiga latihan di Sepang sejauh ini sudah memunculkan nama-nama berbeda di posisi teratas.

Sementara itu Marquez sudah bisa kembali melaju di lintasan setelah pada latihan kedua rider Repsol Honda tersebut sempat mengalami masalah kesehatan. Ia kini berada di posisi dua, terpaut 0,085 detik saja dari Vinales.

Lorenzo yang berada di posisi tiga dalam sesi ini pun sukses membuat catatan waktu yang tidak terpaut jauh dari Vinales. Rider Movistar Yamaha tersebut terpaut 0,096 detik saja.

Valentino Rossi, rekan setim sekaligus rival Lorenzo dalam perebutan posisi runner-up klasemen, berada pada posisi empat di sesi ini diikuti oleh dua rider yang menunggangi Ducati, Hector Barbera (Avintia Racing) dan Andrea Iannone (Ducati).

Aleix Espargaro, yang membalap untuk Suzuki Ecstar, kemudian berada di posisi tujuh. Ada Andrea Dovizioso dari Ducati, Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3), dan rider Aprilia Racing Team Gresini Alvaro Bautista di belakangnya untuk melengkapi 10 besar free practice ketiga.
 Hasil FP3 MotoGP Malaysia

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar