photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cannavaro Ingin Gantikan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid


Kepo Terkini - Mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro mengungkapkan mimpinya untuk bisa melatih mantan timnya Real Madrid dan Timnas Italia suatu saat nanti.

Pemain belakang yang turut mengantar Timnas Italia menjadi juara Piala Dunia pada tahun 2006 tersebut mengantarkan klub China, Tianjin Quanjian, ke Chinese Super League bulan ini, setelah mereka keluar sebagai juara di liga kasta kedua Tiongkok hanya empat bulan dari pengangkatannya Cannavaro sebagai pelatih kepala.

Pemain pemenang Ballon d'Or 2006 tersebut telah mempunyai pengalaman melatih saat ia dikontrak oleh Al-Ahli, yang lalu berlanjut ke Guangzhou Evergrande Taobao dan yang terakhir Al Nassr sejak ia pensiun dari lapangan hijau pada tahun 2011. 

Namun, kembali ke Santiago Bernabeu sekarang merupakan salah satu tujuan utamanya. Dia mengklaim sudah paham apa yang diperlukan Madrid, karena ia sempat membawa Madrid juara La Liga sebanyak dua kali saat ia berkostum Los Blancos.

"Ini adalah mimpi saya untuk menjadi pelatih kepala Real Madrid dan juga Timnas Italia.Jika anda tidak memiliki tujuan dalam apa yang anda lakukan, lebih baik anda tidak memulai hal yang anda lakukan dari awal," ungkap mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut saat berbincang dengan ​FourFourTwo.

Swiss tennis legend Roger Federer (R) po
Cannavaro sangat memuji prestasi yang dilakukan Zinedine Zidane di Madrid sejauh ini,yang mana Zidane telah memenangkan Champions League dan UEFA Super Cup bersama Madrid.

Menurut Cannavaro, Zidane merupakan pemain dan pelatih yang sangat cerdas. Bagi Cannavaro, selepas Benitez pergi, Zidane telah membuat tim menjadi lebih sederhana dan ia selalu membawa sukacita dalam tim yang ditanganinya.
Judi online QQ2889

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar