photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pamer Foto Berbias Cahaya, Cantiknya Yoona Bak Dewi di BTS 'K2'


Kepo Terkini - Penampilan di "The K2" memang berhasil mencuri perhatian penonton. Apalagi, member itu didapuk memerankan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya yakni wanita dengan trauma di masa lalunya.

Baru-baru ini, Yoona memposting sebuah foto yang ia klaim sebagai wajah sebenarnya karakter Anna yang ia mainkan. Dalam unggahannya di akun Instagram tersebut, wajah Yoona yang terbias cahaya membuat dirinya makin terlihat cantik bak seorang dewi.

"Ini adalah foto wajah Anna yang sebenarnya," tulis Yoona di foto tersebut. "Foto ini diambil oleh Jung Jin oppa."



Foto unggahan Yoona ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit dari netter yang memuji kecantikan Yoona sekaligus mempertanyakan untuk adegan apa foto itu diambil.

"Wow, kau terlihat sangat cantik, apa kau akan menghadiri pemakaman," tulis seorang netter. "Unnie kau sangat cantik, cahaya di foto itu membuatmu sempurna," tambah netter lain. "Oh tidak apa kau menghadiri pemakanan K2? Foto ini membuatku sangat penasaran," komentar netter lain.

Sementara itu, "K2" episode ke-11 bakal ditayangkan pada Jumat (28/10). Drama sukses membuat deg-degan lantaran di akhir episode sebelumnya, Kim Je Ha () akan mempertarukan nyawanya untuk membunuh kandidat presiden lawan ayah Anna yakni sosok Park Gwan Soo (Kim Kap Soo).
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar