photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Perbedaan Kualitas Guardiola dan Mourinho di Mata Ferguson


Kepo Terkini - Kompetisi Premier League musim ini semakin sengit. Pasalnya, kompetisi tertinggi di Inggris tersebut dihuni oleh manajer jempolan. Mereka adalah Pep Guardiola yang melatih Manchester City, kemudian Chelsea dengan Antonio Conte dan Jose Mourinho bersama Manchester United.

Meskipun Guardiola belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, Ferguson sama sekali tidak meragukan kemampuan meracik tim yang dimiliki arsitek asal Catalan tersebut.

Sir Alex Ferguson pernah berhadapan dengan Jose Mourinho dan Pep Guardiola, ketika masih melatih Manchester United. Menarik untuk mengupas pendapat Ferguson tentang kualitas kedua pelatih jempolan tersebut.

"Kemampuan Guardiola tidak perlu diragukan. Sementara itu, Conte membawa Chelsea ke jalur yang benar. Namun, saya yakin kualitas Mourinho menyamai Guardiola,” kata Ferguson.

Nominees for the Fifa World coach of the
Sementara itu, Mourinho sempat mengalami musim yang berat bersama Chelsea musim lalu. Kendati mengalami awal yang buruk di United, Ferguson yakin Mourinho memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan Guardiola.

“Mourinho sudah memenangkan Champions League di dua klub berbeda dan meraih banyak trofi di tiga Negara berbeda. Yang jelas rivalitas dan pengalaman Guardiola dan Mourinho membuat kompetisi ini menjadi menarik
 Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar