photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jadi Kucing Seksi Saat Halloween, Seolhyun-Jimin Disindir Soal Kontroversi Sejarah


Kepo Terkini - Publik pastinya masih ingat dengan kontroversi sejarah yang membuat dan menjadi sorotan netter. Gara-gara ketahuan tak mengenali tokoh sejarah, kedua member tersebut langsung dihujat habis-habisan oleh netter.

Sekali lagi, nama Seolhyun dan Jimin menjadi perhatian netter. Hal ini bermula saat keduanya memamerkan foto terbarunya saat dandan dengan tema Halloween.

Dalam foto tersebut, Seolhyun tampak seksi dalam balutan tanktop hitam dipadu rok mini dan stoking hitam sepaha. Tak mau kalah, Jimin juga terlihat seksi dalam balutan tanktop, hotpants hitam dan stoking jaring. Keduanya juga menampilkan pose aegyonya di foto itu.



Bukan pujian, netter malah sinis menanggapi foto ini. Tak sedikit yang membahas lagi soal kontroversi sejarah keduanya yang tak mengenali tokoh Ahn Joong Geun dan Abraham Lioncoln.

"Aku nggak habis pikir kenapa mereka foto seperti itu, dasar dua anak nggak punya otak," sindir netter. "Mereka harusnya dandan seperti Ahn Joong Geun dan Abraham Lioncoln huahaha," tambah lainnya. "Mereka nggak tahu dasar sejarah, dan malah merayakan Halloween dengan itu. Terbukti kan nggak punya otak," kata yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar