photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lupakan Sepakbola, Wiese Antusias Berkarier di WWE


Kepo Terkini - Sosok Tim Wiese kini sungguh jauh berbeda. Pensiun dari sepakbola pada 2014, dia memperbesar ototnya dan beralih jadi pegulat. Apa katanya soal dunia gulat?

Wiese, yang merupakan anggota skuat tim nasional Jerman di Piala Dunia 2010, memutuskan berhenti berkarier sebagai pesepakbola pada September 2014. Kala itu, Wiese baru berusia 32 tahun, belum tua-tua amat untuk ukuran seorang penjaga gawang.

Kendati begitu, Wiese merasa bahwa masa-masa terbaiknya sebagai pesepakbola sudah lewat. Setelah pensiun, dia pun fokus memperbesar badannya.

Pada Juni 2016, Wiese pun mendapatkan tawaran untuk tampil di arena WWE (World Wrestling Entertainment). Dia diajak langsung oleh Triple H (bernama asli Paul Levesque), yang menjabat sebagai wakil presiden eksekutif dalam hal talenta WWE.

Wiese lantas bergabung dengan WWE Performance di Orlando, Florida, Amerika Serikat, dan mendapatkan pelatihan tambahan. Kini, Wiese mengaku, setelah pensiun dari sepakbola dan beralih ke gulat, badannya terasa lebih bugar.

"Sebagai kiper, Anda hanya jalan-jalan sedikit saja," ujar Wiese kepada Bild.

"Tapi, beban yang ada pada latihan gulat jauh lebih berat daripada sepakbola. Mengangkat beban 120 kilogram jelas tidak sama dengan 90 kilo."

Lalu, siapkah dia dengan dunia WWE, yang tidak hanya sebuah olahraga, tetapi juga sebuah arena hiburan? Wiese mengangguk.

"Saya bisa berakting, itu ada di dalam darah saya. Hidup saya sendiri adalah sebuah pertunjukan!" ucapnya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar