photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Super Romantis, Begini Cara Wallace Huo Lamar Ruby Lin di Hadapan Banyak Orang


Kepo Terkini - Sebelumnya beredar kabar bahwa menyatakan cintanya pada di ulang tahunnya yang ke-40. Bintang serial "Love Me If You Dare" ini bahkan harus menunggu yang disebut juga mendekati Ruby pergi dari pesta ulang tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Ruby dan Wallace sudah berteman baik sejak lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Saat tampil di acara "The Jinxing Show", Wallace pun tak ragu untuk menceritakan bagaimana dirinya melamar Ruby.

Wallace mengaku dirinya merupakan orang yang cukup takut mendapatkan penolakan, oleh karena itulah Wallace sangat berhati-hati awalnya. Namun karena didorong oleh rasa cintanya pada sang istri, aktor 36 tahun ini pun memutuskan untuk melamar Ruby secepatnya.

Di hadapan sejumlah teman dekat Ruby, Wallace lantas berlutut sambil memberikan sebuah cincin pada sang istri. "Aku bilang ayo menikah dan dia berkata iya," ujar Wallace.

Keduanya pun menikah pada akhir bulan Agustus kemarin di Bali. Saat ini, pasangan yang bermain bersama di serial "The Glamorous Imperial Concubine" itu sedang menantikan kelahiran buah cinta pertama mereka.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar