photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jangan Ragu Rayakan Gol, Higuain


Kepo Terkini - Gonzalo Higuain mendapatkan sorotan tersendiri jelang pertandingan Juventus vs Napoli. Andai mencetak gol, Higuain diminta tak ragu untuk merayakannya.

Higuain dan Napoli punya cerita buruk lantaran Higuain memutuskan untuk meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Oleh para pendukung Napoli dan presiden klub, Aurelio De Laurentiis, Higuain sudah kadung dicap pengkhiatan.

Tetapi, layaknya seorang pemain dengan mantan klub, ada anggapan bahwa Higuain tetap akan memberikan penghormatan, di mana andai dia mencetak gol, dia tidak akan merayakannya.

Anggapan tersebut, menurut Jose Altafini, cukup absurd. Pria yang pernah bermain untuk Juventus dan Napoli itu mengatakan, Higuain punya hak untuk merayakan gol karena dia kini dibayar oleh Juventus.

"Cukuplah dengan segala cerita soal dia tak tahu terima kasih ini," ujar Altafini kepada Mediaset.

"Jika dia bermain dan mencetak gol, dia harus merayakannya. Itu tidak salah. Dia harus tampil bagus untuk siapa pun yang membayarnya."

"Berganti tim itu wajar. Kita harus berhenti menganggap aneh seorang pemain yang melawan mantan timnya," kata Altafini.

Higuain bermain selama tiga musim untuk Napoli. Dalam tiga musim itu, total dia bermain sebanyak 146 kali dan mencetak 91 gol.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar