photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bikin Gemas, Tae Yeon Makin Mempesona di Teaser Foto Single '11:11'


Kepo Terkini - Tak ada kabar apapun, mendadak bersiap kembali merilis lagu solo. Menjelang perilisan, ia pun memberikan bocoran judul single yaitu "11:11" dan merilis teaser foto.

Makin dekat waktu perilisannya pada 1 November nanti, member itu kembali menggoda fans dengan berbagai teaser. Kali ini, penampilannya pun semakin mempesona dibandingkan sebelumnya.

Di salah satu foto, Tae Yeon bak malaikat mengenakan baju putih dengan hiasan rumbai-rumbai. Sedangkan di foto lain, meski berpose biasa duduk di kursi dalam sebuah ruangan, kecantikannya justru semakin terpancar dan banjir pujian para fans.



"Ini sangat sulit. Aku tidak tahan lagi, dia sangat cantik," tutur salah satu fans. "Dia cantik sekali dengan rambut gelap," imbuh fans lain. "Nggak sabar nunggu Tae Yeon dan lagunya. Dia akan jadi penyebab aku kena serangan jantung," canda lainnya lagi.

Sementara itu, single "11:11" sendiri akan mengusung genre musik pop ballad. Bersamaan dengan perilisan lagunya nanti, ia juga akan segera menyapa fans dan bicara tentang "11:11" melalui siaran V Live.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar