photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Zidane: Ronaldo Layak Dapat Ballon d'Or


Kepo Terkini - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap salah satu anak buahnya Cristiano Ronaldo layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Ronaldo memang tampil luar biasa sepanjang musim kemarin. Ia mampu mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions dan setelah itu mengangkat trofi Euro 2016 bersama negaranya.

Zidane menilai pemain asal Portugal itu sudah tampil bagus secara individu mau pun kolektif. Oleh karena itu, tak heran jika bintang Portugal itu sangat difavoritkan untuk meraih penghargaan Bola Emasnya yang keempat dalam sepanjang karirnya.

"Cristiano sudah menetapkan standarnya begitu tinggi sehingga setiap kali dia tidak mencetak gol, itu adalah masalah. Namun justru sebaliknya. Untuk menjawab pertanyaan Anda apa yang dia lakukan pada 2016 bisa dilihat sendiri bukan hanya sebagai individu tetapi untuk tim," kata Zidane di situs resmi klub.

"Dia tahu apa yang dia lakukan adalah karena usahanya sendiri dan usaha orang-orang di sekelilingnya. Dia jelas layak mendapatkan Ballon d'Or.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar