photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Santiago Bernabeu Bisa Menjadi Ring UFC


Kepo Terkini - Keinginan Ultimate Fighting Championship untuk melebarkan sayap pemasarannya ke Eropa nampaknya akan menjadi kenyataan. UFC dikabarkan tengah menjalin kontak dengan klub raksasa Real Madrid untuk menjadikan stadion Santiago Bernabeu sebagai salah satu tempat dilangsungkannya pertandingan bela diri campuran ini.

Seorang narasumber mengabarkan ESPN FC, bahwa Real Madrid telah menerima proposal dari UFC untuk menggunakan Bernabeu sebagai tempat bertarung di Eropa. Dalam proposal tersebut juga terdapat rencana Conor McGregor, salah satu bintang UFC yang akan bertarung. McGregor sendiri adalah teman dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
 Saat musim (La Liga) berakhir, klub akan mengagendakan banyak acara," tutur salah seorang narasumber yang diyakini adalah staff dari Real Madrid. Menurut sumber ini, El Real sedang mengkaji ulang proposal yang diberikan pihak UFC untuk selanjutnya akan berdiskusi mengenai tanggal acara, pembagian profit, dan faktor-faktor lainnya.

Sebelumnya, Conor McGregor bertemu Cristiano Ronaldo pada Juli 2016 di sebuah tempat gimnastik di Las Vegas. Saat itu McGregor sedang berlatih untuk melawan Nate Diaz sedangkan CR sedang berlibur sebelum memulai tur pramusim bersama Real Madrid di Amerika Serikat.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar