photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ini Alasan Falcao Gagal Bersinar di Chelsea dan Manchester United


Kepo Terkini - Dua musim ke belakang memang bukan musim yang menyenangkan bagi Radamel Falcao. Sang pemain gagal memperlihatkan performa terbaik bahkan sangat-sangat buruk dan tak mendapat kesempatan bermain.

Pelatihnya saat ini di AS Monaco, Leonardo Jardim, mengungkapkan mengapa Falcao tak bisa bersinar pada masa pinjamannya bersama Manchester United dan Chelsea.

Padahal, Falcao sempat menjadi salah satu striker terbaik di eropa beberapa tahun lalu.Cedera lutut sang pemain disinyalir menjadi masalah utama penurunan performa drastis itu. Namun, Jardim punya pendapat berbeda.

FBL-FRA-LIGUE1-MONACO-MONTPELLIER
"Masalah Falcao tak sekadar hanya cedera lututnya. Tapi juga fakta dia meninggalkan Monaco untuk bermain dua musim di Man United dan Chelsea," ujarnya kepada ​Goal.

"Dia mencoba untuk tetap bermain di level tinggi ketika normalnya keadaan seperti itu harus ditanggapi dengan cara berbeda," tuturnya.

"Ketika seorang pemain cedera, normalnya dia tak meninggalkan klub. Tak mudah untuk sembuh dan bermain secara bersamaan. Pemain bukanlah mesin," tambah dia.

Jardim menganggap Falcao tetaplah salah satu striker terbaik dan punya peluang untuk bangkit dari keterpurukan.

"Kami siap membantu dia untuk mencapai level terbaiknya kembali. Masalah itu tak ada hubungannya dengan kualitas. Dia tetap memiliki kualitas kelas atas," pungkas dia.

Falcao memang belum menemukan performa terbaik. Tapi, setidaknya dia sudah berada di lingkungan yang nyaman dan mendukungnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar