photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LAS PALMAS VS CELTA DE VIGO 31 Oktober 2016

LAS PALMAS VS CELTA DE VIGO

31 Oktober 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 31 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
UD Las Palmas Las Palmas
vs.
Real Club Celta de Vigo Celta de Vigo 


Jornada ke-10 La Liga Spanyol, klub yang bermarkas di pulau Cantik Gran Canaria, Las Palmas akan menjamu Celta Vigo yang akan digelar Senin, 31 Oktober 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Estadio de Gran Canaria, Las Palmas de Gran Canaria.

Laga yang akan mempertemukan dua tim yang suka bermain menyerang. Las Palmas kuat di kandang dan tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan di Gran Canaria. Mereka sudah tidak kalah di kandang dari  tim ‘tiga besar’ sejak November lalu sehingga mereka harusnya pekan ini bisa mempertahankan rekor itu, meskipun mereka datang ke dalam permainan ini tanpa kemenangan di 5 laga terakhir. Pasukan Setien setelah bermain 3 seri beruntun pekan lalu kalah 2-1 dari Villarreal. Hasil yang membawa mereka di posisi 9 dengan 12 poin tertinggal 1 poin dari sang rival Celta Vigo diatasnya.

Las Palmas cukup produktif di depan. Mereka sudah menjaringkan 1,89 gol per pertandingan rata-rata, rekorny hanya kalah dari  Barcelona dan klub  Madrid. Mereka juga kebobolan cukup juga dan pertandingan mereka rata-rata terjadi 3,56 gol per game secara keseluruhan.


Celta baru saja menghindari kekalahan ke 4 dalam 5 laganya dengan menang telak 4-1 atas Depor. Mereka sudah mencetak 4 gol dalam 2 dari 3 pertandingan liga terakhir mereka tetapi juga telah kebobolan 3 gol atau lebih tiga kali di La Liga termasuk kebobolan 5 gol di kandang Villarreal di pertandingan tandang terbaru mereka.

Lini depannya semakin tajam dengan kembalinya dari cedera dari Fabian Orellana. Dengan Nolito tidak lagi di klub, pemain Chile ini menjadi andalan klub Galician ini.

Head to head, Las Palmas menang 4 dari 6 pertemuan terakhir melawan Celta, termasuk kemenangan tiga kandang beruntun.

Marko Livaja kembali dari suspensi akan memimpin lini depan tuan rumah yang akan ditopang oleh Tana dan Kevin-Prince Boateng yang masing-masing mencetak tiga gol.

Sementara Berizzo tak bisa memainkan Claudio Beauvue yang cedera, Capten Hugo Mallo memimpin lini belakang di sisi kanan setelah memperpanjang kontrak pekan lalu. Radoja akan memimpin lini tengah dengan trio gelandang ofensif Orolenna, Hernandez dan Bongada membantu topskor Aspas dengan 4 gol sebagai lone striker.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar