photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Conte Tegaskan Costa Bahagia di Chelsea


Kepo Terkini - Antonio Conte berharap spekulasi soal masa depan Diego Costa berakhir. Dia menegaskan bahwa Costa bahagia dan masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Costa dikabarkan jadi incaran klub China, Tianjin Quanjian. Tawaran 'wah' mencapai 80 juta pounds disebut-sebut sudah disiapkan oleh Tianjin untuk memboyong Costa.

Di tengah rumor tersebut, Costa juga kemudian dikabarkan berselisih dengan pelatih kebugaran Chelsea. Permasalahan tersebut lantas berujung dicoretnya Costa dari skuat Chelsea untuk laga melawan Leicester City pekan lalu meski kemudian Conte menyebut bahwa striker internasional Spanyol itu mengalami cedera punggung.

Costa kembali ke starting XI Chelsea dalam laga melawan Hull, Minggu (22/1/2017) malam WIB, dan mencetak satu gol. Conte mengaku puas dengan penampilan Costa di laga tersebut.
 

Conte juga ingin menyudahi spekulasi yang terus bergulir soal masa depan Costa. Manajer Chelsea itu menegaskan bahwa Costa bahagia di Stamford Bridge dan masih punya kontrak dua tahun.

"Diego masih punya dua tahun dalam kontraknya di Chelsea. Saya pikir kontraknya mengakhiri spekulasi," ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya ulangi, dia sangat bahagia bertahan di Chelsea. Bagi kami, sangat penting untuk berkonsentrasi di masa kini," lanjutnya.

"Saya tidak tahu (apakah dia akan ditawari kontrak baru), ini adalah keputusan yang harus diambil bersama klub."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar