photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rakitic Siap Isi Posisi Busquets


Kepo Terkini - Sergio Busquets mendapatkan cedera saat melakoni laga Barcelona melawan Eibar. Ivan Rakitic siap mengisi pos yang ditinggalkan Busquets.

Barca memetik kemenangan empat gol tanpa balas saat melakoni pertandingan di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (23/1/2017). Gol-gol dalam laga itu dicetak oleh Denis Suarez, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Tapi, kemenangan itu harus dibayar dengan mahal. Busquets haris mengakhiri laga lebih awal setelah bermain hanya 10 menit. Dia digantikan oleh Denis Suarez.

Pada perkembangannya, Busquets dikabarkan mengalami masalah pada ligamen pergelangan kakinya. Masih belum bisa dipastikan waktu kapan dia akan bermain lagi. Oleh karena itu, Rakitic sudah siap untuk diplot sebagai pengganti Busquets.

"Setiap pemain harus bermain dengan kemampuan terbaiknya saat kami mendapat kesempatan. Terlebih lagi saat ada seorang pemain yang mendapatkan cedera seperti malam ini," kata Rakitic di Movistar.

"Kami seperti keluarga dan kami bertarung satu sama lain. Saya bersiap untuk semuanya (untuk bermain di posisi Busquets). Saya ingin selalu bermain."

"Itulah mengapa mempersembahkan apa yang bisa saya lakukan dan hanya mencoba untuk memperlihatkan pada pelatih bahwa saya siap atas apa yang dia butuhkan. Saya sangat senang," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar