photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Selalu Terlihat Awet Muda, Inilah Rahasia Ha Ji Won Read more:


Kepo Terkini - Aktris Ha Ji Won dikenal memiliki paras yang cantik dan awet muda. Menginjak usia hampir 40 tahun, kecantikan pemeran dalam serial "Secret Garden" tidak pudar dan terlihat seperti masih usia 20 tahunan.

Dalam program MBC "Section TV", Ji Won menjawab rahasianya selalu terlihat awet muda sampai sekarang. Dengan nada bercanda, Ji Won menjawab, "Aku pikir kau harus kekanak-kanakan."

Tak ingin membuat penggemar kecewa dengan jawabannya, Ji Won menjelaskan, "Sangat penting bagi wanita untuk menghindari stres. Kau akan terlihat lebih tua jika mengalami stres". "Aku juga kadang kena stres, tapi aku cepat-cepat meringankan stres itu," imbuh Ji Won.

Ji Won pun mengungkap dirinya memiliki cara unik sendiri untuk meringankan stres yang dialaminya. "Aku akan melihat bintang-bintang sambil memanggang daging di luar rumah," ungkap Ji Won. "Aku akan meminum segelas bir, menyalakan musik dan lilin, lalu menikmati bintang-bintang di langit," tambahnya.

Tak hanya cara mengurangi stres, Ji Won juga memberikan resep agar tubuhnya selalu sehat meskipun memiliki jadwal yang padat. "Aku selalu makan makanan bergizi dan olahraga teratur," kata perempuan kelahiran 1978 ini. Kalian setuju kan kalau Ha Ji Won terlihat awet muda?


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar