photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pamitan Jelang Wamil, T.O.P Big Bang Unggah Postingan Menyentuh Ini


Kepo Terkini -  akan menjadi member  pertama yang akan melaksanakan wajib militer. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut akan memulai kewajibannya pada 9 Februari 2017.

Lewat postingan di Instagram pada Minggu (22/1), T.O.P berterima kasih kepada fans dan mengungkap perasaannya menjelang wajib militer. Pelantun "FXXK IT" itu mengunggah video yang diambil saat konser final "0.TO.10" di Hong Kong.


Pada video ini, T.O.P kembali ke atas panggung setelah menuntaskan encore dan membuat pose finger heart untuk para fans. Di akhir video, penyanyi kelahiran 1987 itu memperlihatkan dirinya yang berpose dengan latar belakang penonton. 

"Aku akan sangat merindukan kalian," tulis T.O.P pada caption postingannya. "Terima kasih, semuanya. Aku benar-benar akan sangat merindukan kalian. Aku akan kembali sebagai orang yang jauh lebih dewasa. Aku bahagia." 

Sebelum ini, T.O.P juga sempat berpamitan dengan fans Jepang lewat postingan Instagramnya Desember lalu. Wah, fans nanti pasti kangen banget dengan T.O.P ya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar