photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yoona Senyum Manis, Siwan-Hong Jong Hyun Adu Ganteng di BTS 'King Loves'


Kepo Terkini - "The King Loves" saat ini masih menjalani proses pengambilan gambar. Tak heran jika tim produksi kerap mengunggah foto-foto menarik di lokasi syuting demi menggoda rasa antusias penonton. 

Seperti momen menarik yang dirilis belum lama ini, foto-foto tersebut pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya, foto tersebut menampilkan wajah ketiga pemeran utamanya yang tak lain adalah  dan 

Dalam foto-foto tersebut, Yoona terlihat begitu mempesona dengan balutan hanbok sederhana berwarna putih. Member  itu makin cantik lantaran tak sungkan memamerkan senyum manisnya pada staff produksi. 

Di foto lainnya, terlihat sosok Siwan dan Hong Jong Hyun yang tampak gagah dengan kostum hanbok dan wig rambut panjang. Selain itu, mereka terlihat berdiri bersebelahan dengan staff produksi seolah tengah beradu ganteng. 


"The King Loves" sendiri menceritakan Won (Siwan) putra mahkota Goryeo yang memiliki paras tampan namun mempunyai ambisi yang kuat. Ia jatuh cinta dengan sosok cantik San (Yoona) yang berasal dari keluarga kaya. 

Sementara itu, "The King Loves" merupakan adaptasi dari novel berjudul "Wangeun Saranghanda". Drama MBC ini rencananya bakal mulai ditayangkan pada pertengahan 2017 mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar