photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Putus dari Jang Kiha, Netter Curiga IU Pacari Lee Jun Ki


Kepo Terkini - Publik sedang dikejutkan oleh kabar putusnya jalinan asmara antara  dan Jang Kiha yang diungkap Ilgan Sport pada Senin (23/1). Agensi masing-masing sudah mengkonfirmasi kabar putusnya pasangan yang sudah berpacaran selama 3 tahun ini. 

Kandasnya hubungan asmara IU dan Jang Kiha tentu saja mengundang berbagai reaksi dari netter. Ada yang menyayangkan namun ada pula yang mengaku senang lantaran menilai mereka kurang cocok. 

Namun beberapa justru menyoroti penyebab putusnya IU dan Jang Kiha. Mengingat keduanya cukup lama menjalin hubungan. Apalagi mereka berhasil menyembunyikannya dari publik hampir kurang lebih dua tahun. 

Nama  pun mendadak dikaitkan dengan putusnya IU dan Jang Kiha. Usut punya usut, wawancara  saat SBS Drama Awards 2016 lalu menimbulkan kecurigaan. Saat itu Lee Hwi Jae menyebut-nyebut soal adanya "sesuatu" antara IU dan Lee Jun Ki. 

"Kalau IU sampai kena skandal kencan dengan Lee Jun Ki, jadi Lee Hwi Jae sudah memprediksi dong?" komentar salah satu netter. "Apa dia pacaran dengan Lee Jun Ki? Aku memperhatikan banyak skinship saat SBS Drama Awards. Jun Ki pergi ke konsernya juga. Sebenarnya aku berpikir Jun Ki lebih baik sih dari Jang Kiha," pungkas lainnya. 

Sementara itu, IU dan Jang Kiha berpacaran tak lama setelah bertemu pada 2013 lalu. Di sisi lain, IU dan Lee Jun Ki menjadi pasangan on screen yang dicintai publik berkat chemistry mereka di drama "Scarlet Heart Ryeo".
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar